Home / Cilegon / Peristiwa / Di Duga Kerap Rekomendasikan Izin Tanpa Kajian, LSM-BMPP Akan Gerudug DLH

Di Duga Kerap Rekomendasikan Izin Tanpa Kajian, LSM-BMPP Akan Gerudug DLH

Seputarcilegon.com – Akibat dugaan pemberian izin asal (tanpa kajian) kepada pihak ketiga, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota cilegon, akan di demo massa LSM BMPP pada tanggal 27 agustus mendatang.

Perihal tersebut di karenakan terbitnya izin ganda pembuangan sampah di perumahan metro, yang menyebabkan banyak warga membuang sampah di sembarang tempat, selain itu izin yang di berikan kepada salah satu perusahaan gula rafinasi (PDSU) di ciwandan juga bermasalah, sehingga lembaga swadaya masyarakat banten monitoring perindustrian dan perdagangan (LSM-BMPP) ambil langkah dalam menyikapi perihal tersebut.

Deni juweni ketua umum LSM BMPP mengatakan, “Karena banyaknya pelanggaran, kita akan layangkan surat pemberitahuan aksi, dan aksi tersebut akan kita lakukan pada tanggal 27 agustus ini, dengan kekuatan jumlah masa yang besar.” tegas deni

Lebih lanjut, Ia (deni juweni akrab di sapa kang jen), mengakui aksi ini di lakukan agar pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH), tidak sembarangan dalam memberikan izin yang bisa membuat gejolak di masyarakat.

“Setidaknya DLH dalam mengeluarkan izin harus aja kajian dulu bagaimana nanti dampaknya? Jangan sampai gara-gara izin malah kemudian menjadi gejolak di masyarakat.” sambungnya. /16-8. (CMSC)

Baca juga

Dengan Seragam Hitam, LSM-BMPP DPC Pulomerak, Ramaikan Pawai Karnaval Kecamatan Pulomerak

Seputarcilegon.com – Dengan seragam serba hitam, Puluhan anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Banten Monitoring Perindustrian …