Home / Peristiwa / Warga Mancak Kesal, Jalan Turunan di Tamiang Tak Kunjung Dibangun

Warga Mancak Kesal, Jalan Turunan di Tamiang Tak Kunjung Dibangun

Peristiwa – Warga dari Desa Labuan, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, kesal karena jalan turunan di Kampung Tamiang yang kondisinya rusak tidak kunjung dibangun.

Dari pantauan di lokasi, aspal jalan tersebut sudah tidak lagi terlihat, dan banyaknya lubang di sepanjang jalur tersebut.

Dari informasi yang didapat dari warga sekitar, akibat jalan tanjakan yang terjal, tidak sedikit pengendara yang melintas mengalami kecelakaan.

Dikatakan warga sekitar, Iwan, pihaknya sudah sering melaporkan kepada aparatur desa dan kecamatan setempat, agar jalan tersebut segera di bangun. Namun hal tersebut tidak pernah direspon.

“Saya pernah laporan kepada Bapak Camat, namun jawabannya belum ada anggaran untuk pembangunan jalan tanjakan Tamiang,” katanya, Kamis (1/3/18).

Karena hal tersebut, Iwan menegaskan, akan melakukan aksi kepada pihak pemerintah, dengan menuntut agar pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut.

“Jika ini dibiarkan, warga akan melakukan aksi. Sebab, saat ini warga takut melintas di jalan tersebut, terutama di saat malam hari,” tegasnya. (Wan)

Baca juga

Gagal Mediasi, LSM Akan Demo RS Kurnia

Cilegon – Kejadian tidak menyenangkan yang diterima Hasan Saidan Wakil Ketua Karang Taruna Kota Cilegon, …