Home / Peristiwa / LSM-BMPP Pinta Dr Yasikin Di Pecat, Dan Akan Demo RS Kurnia

LSM-BMPP Pinta Dr Yasikin Di Pecat, Dan Akan Demo RS Kurnia

Cilegon – Kecaman dari berbagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Dan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kota Cilegon, atas tindakan dr. Yasikin oknum dokter yang menyebabkan pasien yang bernama Hasan Saidan pingsan pada Senin 4 Juli 2018.

Kini giliran Lembaga Swadaya Masyarakat Banten Monitoring dan Perdagangan dan Perindustrian (BMPP) Banten yang juga mengecam aksi tidak menyenangkan dari oknum dokter tersebut.

Dikatakan Ketua Umum (Ketum) LSM-BMPP, Deni Juweni, pihaknya mendukung permintaan keluarga korban, Agar pihak dokter dan RS Kurnia segera meminta maaf kepada korban.

“Saya mengecam tindakan oknum dokter yang telah melakukan pelayanan yang tidak baik kepada pasien, dan mendukung tindakan keluarga agar oknum dokter dan RS Kurnia Segera meminta maaf,” kata pria yang akrab disapa Kang Jen (7/7/18)

Lebih lanjut, Atas Tindakan tersebut, Kang Jen Meminta pihak rumah sakit memecat, oknum dokter, yang melakukan tindakan menyalahi aturan tersebut.

“Tindakan Dr. Yasikin ini sudah menyalahi aturan kedokteran, sudah selayaknya, pihak rumah sakit bertindak tegas atas perlakuan tersebut, dan bila perlu oknum dokter tersebut di pecat dari RS Kurnia,” pintanya

Dan jika Pihak RS Kurnia, tidak juga mengambil tindakan tegas, Kang Jen menegaskan LSM-BMPP akan melakukan aksi besar di RS Kurnia

“Jika RS Kurnia atas kasus tersebut, tidak mengambil tindakan tegas, kami LSM-BMPP, akan melakukan aksi demo,” tegasnya

Untuk diketahui, Bahwa Hasan Saidan yang merupakan warga lingkungan Tegalwangi, kelurahan rawaarum datang ke RS Kurnia untuk berobat, namun saat di periksa dokter dan meminta untuk dirawat, Dokter rumah sakit tersebut malah menolak dan membentak serta memukul meja hingga pasien pingsan.(BP)

Baca juga

Gagal Mediasi, LSM Akan Demo RS Kurnia

Cilegon – Kejadian tidak menyenangkan yang diterima Hasan Saidan Wakil Ketua Karang Taruna Kota Cilegon, …