Home / Peristiwa / Karyawan Surabaya Ismi, Mendapatkan Penyuluhan Dari BNN

Karyawan Surabaya Ismi, Mendapatkan Penyuluhan Dari BNN

Cilegon – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten, Hari ini (20/7/18), melakukan penyuluhan bahaya narkoba, kepada puluhan karyawan hiburan Hotel Surabaya Ismi, yang dilaksanakan di lokasi hall hiburan hotel tersebut.

Kegiatan yang juga menghadirkan Komunitas Drever Banten (KDB) Ini, menurut Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan Dan Pemberdaya Masyarakat (P2M) BNN Provinsi Banten, Abdul Majid, Kegiatan penyuluhan ditempat hiburan merupakan terobosan baru bagi BNN.

“Selama ini kita melakukan kegiatan penyuluhan pada masyarakat, Sekolah-sekolah, untuk melakukan terobosan baru, kita mencoba melakukan penyuluhan kepada karyawan yang notebene nya dekat sekali dengan peredaran narkoba,” tuturnya

Lebih lanjut, Abdul Majid, merencanakan kegiatan penyuluhan tersebut, akan terus berlanjut kepada tempat hiburan lain di provinsi Banten.
“Kita akan terus melakukan penyuluhan kepada karyawan hiburan, sebagai bentuk pencegahan bahaya narkoba,” katanya

Ia Berharap, dengan penyuluhan ini, dapat mencegah bahaya narkoba pada dunia hiburan malam.
“Dengan penyuluhan ini diharapkan dapat mencegah bahaya narkoba, hiburan boleh tapi cukup dengan soft drink saja,” harapnya

Ditempat yang sama, Manager Hotel Surabaya Ismi, Yayan Hermayandi, mengaku pihaknya sangat mendukung adanya penyuluhan tersebut.

“Kami Surabaya Ismi, selalu mengawasi baik kepada karyawan dan pengunjung, untuk tidak menggunakan narkoba saat datang ke ismi,” akunya.

Yayan Menegaskan, jika ada karyawannya yang menggunakan zat haram tersebut, akan langsung mengeluarkannya

“Management ismi tegas untuk hal narkoba, sapa saja tidak pandang bulu, jika menggunakan narkoba akan dikeluarkan,” tegasnya.(Wawan)

Baca juga

Di Duga Dari Ruang Produksi, PT MFI Kebakaran

Cilegon- PT MC Pet Film Indonesia (MFI), yang berada di lingkungan kelurahan Gerem kecamatan Gerogol, …