Home / Pendidikan / Seorang Guru Muda Pendidik SMK Al-Ikhsan Cilegon (Syahriatul Qudsiah), Telah Berhasil Meraih S1 Di Untirta

Seorang Guru Muda Pendidik SMK Al-Ikhsan Cilegon (Syahriatul Qudsiah), Telah Berhasil Meraih S1 Di Untirta


SeputarCilegon.com – Meski ditengah-tengah kesibukannya sebagai guru Bahasa Indonesia di SMK Al-Insan Cilegon dan mengurus usaha bisnis Kue nya, kini Syahriatul Qudsiah berhasil menyelesaikan tugas Akademiknya di Untirta Serang dan mendapatkan Gelar Sarjanah Strata Satu (S1).

“Bagaimana tidak bahagia, perjalanan Studi yang dijalaninya selama empat tahun kini berhasil menyandang gelar sebagai Sarjana Pendidikan (S.Pd) Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia (PBI), Wisuda berlangsung di Convenction Hall Hotel The Royale Krakatau, Sabtu (18/03).

“Menurutnya, Mendapatkan wisuda gelar S1 bukanlah akhir segalanya untuk terus menuntut ilmu, dia akan terus mengabdikan diri pada dunia pendidikan supaya apa yang sudah dicapainya dari Pendidikan di Untirta bisa terus berkembang dan bermanfaat bagi orang lain” ucapnya disela acara wisuda.

Syahriatul Qudsiah di kenal sebagai wanita yang aktif di Kegiatan Pramuka, periang, mudah bergaul dan enerjik itu mempunyai harapan untuk bisa melanjutkan Pendidikannya di jenjang yang lebih tinggi. (Madsari/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *