Home / Cilegon / Rumah Walikota Cilegon Nampak Sepi, Paska OTT KPK.

Rumah Walikota Cilegon Nampak Sepi, Paska OTT KPK.

CILEGON (cintaseputarcilegon) – Paska Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, Jum’at (22/9/17), yang dilansir banyak media telah mengamankan 10 orang dan salah satunya Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi.

Berdasarkan pantauan awak media langsung ke kediaman orang nomor satu di Kota Cilegon itu, atau tepatnya di Jalan Jabalintang, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, nampak sepi dan tidak ada aktivitas di dalam maupun di luar rumah, Sabtu (23/9/2017) Namun sempat terlihat, pintu pagar dari rumah Walikota Cilegon tersebut terbuka sedikit. Sementara di halaman parkirnya, terlihat dua kendaraan dengan plat merah terparkir di dalam rumah.

Ditemui salah satu warga di sekitar kediaman Walikota Cilegon, Udin mengaku, jika sejak Jum’at malam hingga Sabtu ini, kegiatan didalam rumah tersebut tidak nampak hal yang mencurigakan. “Biasa saja, tidak ada keramaian atau hal-hal yang mencurigakan,” katanya.

Sementara itu, Imas yang juga warga sekitar mengaku, belum mengetahui akan berita tertangkapnya orang nomor satu tersebut. “Belum tahu secara pasti, saya cuma tahunya dari media online saja, benar atau tidaknya saya tidak tahu,” tuturnya.(**)

Editor : (Wulan)







Sumber : NewsCilegon.

Baca juga

Komisaris PT Cinta Seputar Cilegon, Lakukan Santunan

Cilegon – Komisaris PT Cinta Seputar Cilegon (CSC), Nelly Dj Yang mengelola tiga media online …