Home / Pendidikan / Anak Buruh Bangunan Juga Bisa Masuk (F-MIPA) UI

Anak Buruh Bangunan Juga Bisa Masuk (F-MIPA) UI

Seputarcilegon.com – Pemerintah Kota Cilegon Sudah sepatutnya Berbangga diri, karena baru beberapa hari kemarin putri pengayuh becak yang viral karena prestasinya, kini putri keluarga buruh bangunan yang Juga Berprestasi kembali Menjadi sorotan Publik.

Nadiroh nama siswi tersebut beralamat di Link. Ciputri, Kel – Cikeray, Kec – Cibeber, resmi Menjadi Mahasiswi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (F – MIPA) Universitas Indonesia (UI) Setelah Lulus Mengikuti Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN).

Selain itu Nadiroh juga akan
Mendapatkan Beasiswa Penuh dari Program Bidikmisi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan,

Dari Kesederhaan Keluarganyalah yang Membuat ia bertekad Ingin Menuntut Ilmu Lebih Tinggi, ” Tekada saya ingin Melanjutkan Pendidikan setelah Lulus Sangatlah Besar, Karena itu Saat Madrasah Aliyah saya Sungguh sungguh Belajar agar bisa Melanjutkan ke Perguruan Tinggi dengan Beasiswa di Jalur SNMPTN “.
Ungkapnya.

Sementara itu, Nasiroh Mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanudi (SMH) Kakak Kandung dari Nadiroh, Mengaku Bangga dengan Prestasi Adiknya, ” Saya Sangat Bangga dan ini Akan terus Memacu Semangat Saya untuk terus Belajar dan Berprestasi, Mudah – Mudahan bisa di Permudah Kuliahnya dengan Beasiswa dan Prestasi Akademiknya, Sekaligus bisa Mengharumkan Nama Cilegon Khususnya “. Ucap Nasiroh, Selasa 31/7/18 (*/ CMSC).

Baca juga

Banyaknya Pelanggaran PPDB, Dindik Cilegon Akan Di Demo Lembaga CEW

CILEGON – Banyaknya Aduan dari warga, terkait Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), Sekolah Mencegah Atas …