Home / Pemerintahan / Pembangunan JLU Sudah Masuki Tahap Pengumuman Lahan

Pembangunan JLU Sudah Masuki Tahap Pengumuman Lahan

Seputarcilegon.com – Pembangunan Jalur Lingkar Utara (JLU) Kota Cilegon, Saat ini Tengah Memasuki tahap pengumuman lahan, yang terkena jalur pembangunan tersebut.

Dari informasi yang didapat, ada delapan kelurahan yang terkena jalur tersebut, diantaranya, Kelurahan Kedaleman, Kelurahan Panggung Rawi, Keluraha Purwakarta, Kelurahan Gedung Dalem , Kelurahan Gerem, Kelurahan Rawaarum, Kelurahan Gerogol, dan Kota Bumi. Pengumuman Tersebut Langsung di Sampaikan Oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Cilegon, Melalui Kantor Kelurahan, ( 20/7/18 ).

Saat ditemui dikantor kelurahan Purwakarta, Sekretariat JLU BPN Kota Cilegon, Kristin mengatakan, bahwa pengumuman tanah yang terkena pembangunan JLU di Mulai dari kantor kelurahan, yang kemudian Akan disampaikan kepada masyarakat.

” Sekitar 188 bidang tanah di kelurahan purwakarta, yang tanahnya terkena pembangunan JLU, yang Kemudian di sampaikan di Kantor Kelurahan, untuk di sampaikan kepada Masyarakat “.

Oleh Karena itu pihaknya Telah Menyiapkan Waktu Klarifikasi untuk Masyarakat, Apabila terjadi Kesalahan dalam penghitungan lahan.

” Kita siapkan Form Sanggahan, Jika ada Masyarakat, yang ingin Melakukan Klarifikasi dan di beri Waktu 14 Hari Kerja Sejak 19 Juli 2018 ” . Cetus Kristin.

Lebih lanjut Kristin Menegaskan, ” Jika dalam 14 hari tidak ada sanggahan, maka dianggap tidak ada masalah, dan data akan kami berikan kepada tim apresel “.

Ditempat yang sama, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kelurahan Purwakarta, Burhanudin mengaku, Pihaknya akan segera menyampaikan hal tersebut kepada masyarakat.

“Saya akan sampaikan melalui pengurus RT/RW agar segera disampaikan kepada warga, untuk melihat pengumuman dari BPN yang di tempel dikantor kelurahan,” akunya

Burhan berharap, dari hasil pengumuman tersebut, tidak ada yang bermasalah

“Ya ada aja sih kesalahan mah, namanya juga manusia, tapi diharapkan bisa langsung diselesaikan, agar proses JLU dapat berjalan lancar,” harapnya.( Wan )