Home / Pemerintahan / Purwakarta positif Akan Miliki Ruang Terbuka Hijau (RTH)

Purwakarta positif Akan Miliki Ruang Terbuka Hijau (RTH)

Seputarcilegon.com – Rencana pembangunan Ruang terbuka hijau ( RTH ), yang Sempat Terhambat Lantaran pihak Pemilik lahan Belum Menyetujui, Kini Terwujud, dan Akan Segera di bangun di depan kecamatan Purwakarta, dengan luas lahan sekitar 3000 meter persegi.

Pasalnya pagi tadi terjadi perundingan kesepakatan untuk pembebasan lahan antara dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) , Camat Purwakarta dan juga Pemilik Lahan, Kamis 19/7/2018 di Kantor kecamatan purwakarta.

Pimpinan Wilayah Kecamatan Purwakarta, Balukia menyampaikan, Sangat Apresiasi atas Kesepakatan pembebasan lahan tersebut, saat di Sambangi seputarcilegon di ruang Kerjanya.

” Sudah Tiga Kali Pertemuan dengan Pemilik Lahan , Namun tidak Terjadi Kesepakatan, Lantaran Pemilik Lahan tidak Komit.Akan Tetapi Kali ini Saya Gembira, Karena Pemilik Lahan Sudah Bersedia dan Komit, Bahwa Bangunan Tersebut Akan di jadikan Lahan Terbuka Hijau” Ucapnya.

Kendati demikian Ia berharap perjuangan yang sangat lumayan ini, akan membawa manfaat ketika kegiatan lain bisa di laksanakan. ( Wawan ).