Home / Industri / PT. Indonesia Power Menggandeng Dandim 0623 Cilegon Gelar Goes To School

PT. Indonesia Power Menggandeng Dandim 0623 Cilegon Gelar Goes To School


SeputarCilegon.com – Dandim cilegon diberikan suatu penghargaan sebagai pengisi materi di acara goes to school di SMK Negeri 1 Cilegon, acara ini dihadiri oleh GM PT. Indonesia Power UJP Cilegon ( Zuhdi Rahmanto ) Dan GM PT. Indonesia UJP Suralaya ( M. Hanafi Nur Rifai ) serta kepala sekolah ( Widodo ),siswa – siswi SMK Negeri 1 Cilegon.

Kemudian Letkol Inf. Aulia Dwi Nasrullah menuturkan tentang ” Bela Negara ” tujuannya supaya dapat di pelajari dan di pahami oleh para siswa – siswi yang hadir di dalam acara Goes To School yang diselenggarakan oleh pihak PT.Indonesia Power, lalu beliau melanjutkan bahwa Bela negara adalah benteng negara yang harus kita pertahankan sesuai simbol NKRI HARGA MATI menurut UUD 1945. pasalnya nasionalisme bela negara supaya dapat di implementasikan dengan cara pembangunan karakter dan dedikasi hidupmu demi negara tercinta.

Dari pihak GM PT.Indonesia power UJP Suralaya M.Hanafi Nur Rifai sangat antusias menggelar acara goes to school pasalnya ini moment yang cukup tepat guna bagi siswa-siswi untuk bisa mempelajari tentang profil-profil perusahaan kami serta memahami tentang kegiatan proses produksi tenaga listrik PLTGU / PLTU supaya bisa membangun sinergi kelistrikan untuk menerangi nusantara dan mensinergikan ketahanan negeri sejak dini, juga untuk bisa membantu dan membangun program pemerintah. (Madsari/Red).