Home / Cilegon / Warga Jombang Kali Hadirkan Muammar ZA Dan Habib Bahar Sang Penceramah Vokal, Sambut Tahun Baru Islam.

Warga Jombang Kali Hadirkan Muammar ZA Dan Habib Bahar Sang Penceramah Vokal, Sambut Tahun Baru Islam.

CILEGON (seputarcilegon.com) – Dalam rangka menyambut pergantian tahun baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriyah, warga Lingkungan Jombang Kali RW.08 Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, kota Cilegon gelar pengajian dan tabligh Akbar yang menghadirkan Qori terkenal “Qori Kelas Internasional” KH Muammar ZA dan penceramah yang dikenal sangat vokal, Habib Bahar Bin Ali Smith.

Acara tausiyah yang dilaksanakan di Masjid Darunnajah Jombang Kali RW.08, Pada Rabu (20/9/17) yang dihadiri oleh ratusan warga sekitar dan puluhan organisasi masyarakat islam (ormas islam) kota Cilegon. Lantunan demi lantunan ayat suci Alqur’an dibacakan oleh KH Muammar ZA dengan suara merdu nya hingga menghantarkan kita menjadi terpesona untuk mengawali acara pergantian tahun baru Islam 1439 H yang dihadiri oleh sejumlah puluhan ormas Islam kota cilegon dan ratusan warga sekitar.

Dalam Tausiyahnya, Habib Bahar Bin Ali Smith mengingatkan pentingnya peringatan 1 Muharram sebagai momentum hijrah dari kemungkaran dan kedhaliman ke arah kebaikan dengan menegakkan Amar Ma’ruf Nahi Mungkar. Habib Bahar juga mengingatkan pentingnya kewaspadaan terhadap gerakan komunisme (PKI) yang sedang merajalela diseluruh daerah-daerah termasuk di Kota Cilegon. 

“Kita rapatkan barisan perkuat ukhuwah Islamiyah demi mengegakkan Amar Ma’ruf Nahi Mungkar dan kita wajib memerangi gerakan komunisme yang sedang berkembang dan merajalela diseluruh tanah air ini termasuk di kota Cilegon. Habib juga menyerukan serta memberi saran kepada pihak kepolisian agar tidak melindungi gerakan komunisme  dan Habib menyebut-nyebut salah satu partai yang saat ini sebagai penguasa yang diduga berindikasi sebagai sarang PKI, Habib Bahar berpesan jika ada gerakan komunis (PKI) disekitar kita, maka kita wajib memerangi dan kita desak aparat kepolisian untuk menangkap para pelaku yang membawa-bawa faham komunis dan menumpasnya bila perlu dibakar”, terang Habib Bahar dalam ceramahnya. (Madsari)

Baca juga

PT. PDSU Undur Pertemuan dengan Warga Tegal Buntu

Seputarcilegon.com – Sengketa Tanah Antara PT Permata Dunia Sukses Utama(PDSU) dengan Masyarakat Tegal Buntu Randakari-Ciwandan …