Home / Cilegon / Warga Cibeber Heboh Ada Pria Tertabrak Kereta

Warga Cibeber Heboh Ada Pria Tertabrak Kereta

CILEGON – Warga Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon geger dengan adanya seorang pria tanpa identitas yang tertabrak kereta api di perlintasan arah Serang menuju Ciwandan, Kota Cilegon.

Pria tanpa identitas itu meninggal dunia dengan mengalami luka-luka yang cukup parah. Polisi telah membawa jenazah korban ke RSUD Kota Cilegon guna kepentingan penyelidikan.

Saksi mata kejadian, Iip mengatakan kecelakaan nahas ini tepatnya berlangsung di lingkungan Cibeber Bedeng, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber sekira pukul 11.30 Wib.

“Pria itu menggunakan pakaian kaos dan bercelana loreng. Setelah tertabrak, korban sempat terseret kereta itu hingga sejauh 10 meter,” katanya, Jumat (2/3).

Seketika nyawa korban tak terselamatkan. Darah kental mengalir dari mulut dan hidung pria itu.

“Saya hanya melihat. Korban sebelumnya sedang jalan kemudian duduk di rel kereta. Sebelum tertabrak kereta sudah klakson-klakson terus, tapi korban tetap duduk saja. Sehingga tertabrak,” ucapnya.

Iip menduga korban memang sengaja berniat bunuh diri. Alasannya, warga melihat korban sudah lama lalu-lalang di rek kereta api tanpa ada tujuan.

“Setelah terseret korban langsung tercebur ke aliran kali,” katanya.(Wan)

Baca juga

Komisaris PT Cinta Seputar Cilegon, Lakukan Santunan

Cilegon – Komisaris PT Cinta Seputar Cilegon (CSC), Nelly Dj Yang mengelola tiga media online …