Home / Cilegon / Walikota : Olahraga Harus Menjadi Gaya Hidup.

Walikota : Olahraga Harus Menjadi Gaya Hidup.

CILEGON (cintarseputarcilegon) – Walikota Cilegon Dr. H. Tb. Iman Ariyadi menginginkan agar Olahraga harus menjadi gaya hidup, yang di mulai dari lingkungan terkecil yakni keluarga. Hal tersebut di sampaikan Walikota Cilegon saat acara Senam Sehat dan jalan santai dalam rangka memperingati hari olahraga nasional yang ke 34 tingkat kota cilegon, bertempat di Halaman Pemkot Cilegon, Senin 11 September 2017.

Di katakan Walikota Cilegon, jika Olahraga telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat seharai-hari, baik Tua maupun Muda. Lebih Lanjut Walikota Cilegon menuturkan, Selain bisa menyehatkan tubuh, olahraga juga memberikanpembelajaran tentang sportiftas, kebersamaan, dan saling menghargai. Diharapkan Walikota Cilegon, agar masyarakat Cilegon bisa memahami pentingnya arti olahraga, serta meng- olahragakan masyarakat.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Unsur Forkopimda Cilegon, Wakil Walikota Cilegon, Sekda Kota Cilegon beserta seluruh pegawai Pemkot Cilegon, Manajer ASDP Cabang Merak, Perwakilan Bank BJB Banten, Ketua TP-PKK Beserta jajaranya dan siswa-siswi SMA-SMK Cilegon.(**)


Sumber : Hotnews Mandiri FM

Baca juga

PT. PDSU Undur Pertemuan dengan Warga Tegal Buntu

Seputarcilegon.com – Sengketa Tanah Antara PT Permata Dunia Sukses Utama(PDSU) dengan Masyarakat Tegal Buntu Randakari-Ciwandan …