Home / Cilegon / Tingkatkan Kemampuan, Ratusan Relawan Tagana Se Banten Latihan Bersama

Tingkatkan Kemampuan, Ratusan Relawan Tagana Se Banten Latihan Bersama

CILEGON (cintaseputarcilegon.com) – Ratusan anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) Se Provinsi Banten menggelar latihan bersama dalam ajang Jambore Taruna Siaga Bencana (Tagana) tingkat Provinsi Banten mulai 28 Agustus hingga 30 Agustus 2017 mendatang, yang berlokasi di Bumi Perkemahan (Buper) Krakatau Steel Jln Yasin Beji No 49 Kota Cilegon.

Kadinsos Kota Cilegon Abadiah mengatakan, kegiatan Jambore ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota TaganaSe Pronvinsi Banten, sekaligus melatih Tagana dalam kesiapsiagaan menghadapi bencana. “Untuk tahun ini, Kota Cilegon ditunjuk sebagai tuan rumah Jambore Tagana, dan kami sangat senang sekali, karena kegiatan ini sangat bermanfaat,” ucapnya.

Selain terampil dan siap siaga, lanjut Abadiah, digelarnya Jambore Tagana di Kota Cilegon ini diharapkan anggota Tagana dapat meningkatkan kedisiplinan dan memupuk rasa kebersamaan,(**)

Sumber : Hot News Mandiri FM.

Baca juga

Lurah Panggung Rawi Prioritaskan Pembangunan RTH dan Jalan Tembus “Betonisasi”

​ CILEGON (CSC) – Kelurahan Panggurawi, Kecamatan Jombang menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan (Musrenbangkel) di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *