Home / Cilegon / Terjadi Kecelakaan Tunggal Di Jalan Komplex Metro Cilegon, Asal Kp. Kosambi Kec. Cinangka.

Terjadi Kecelakaan Tunggal Di Jalan Komplex Metro Cilegon, Asal Kp. Kosambi Kec. Cinangka.


Foto Profile : Warga saat evakuasi korban untuk dilarikan ke RSUD Cilegon.





CILEGON, (cintaseputarcilegon) – Telah terjadi peristiwa kecelakaan tunggal kendaraan roda dua A.5757.SK Merk Vario Techno di jalan komplex metro cilegon, Selasa (22/8/2017). Motor tersebut dikendarai oleh Dede Yusuf asal kampung kosambi Rt.013/004, Desa karang soraga, Kecamatan Cinangka Kab. Serang. Kelahiran Serang, 04/7/1992.

Hasil pantauan wartawan cintaseputarcilegon.com ada salah satu saksi yang melihat sekilas awal sebelum kecelakaan motor tunggal itu terjadi dan kronologis nya menurut saksi ahli (siorang) bahwa pengendara tersebut diduga melaju dengan kecepatan tinggi hingga kecelakaan tunggal pun tak terhindarkan oleh sang pengendara hingga menabrak trotoar / bibir jalan aspal. tapi untuk motif lebih lanjut yang sebenarnya kami tidak tahu ?

Foto Profile : Identitas Pengendara

Lebih lanjut seperti nya si pengendara ini diduga terburu-buru atau sedang kejar target waktu pasalnya setelah kita lihat isi dalam jok motor nya tersebut ada beberapa bungkusan paket yang akan dikirimkannya ke beberapa pihak pesanan paket sepertinya.

Tak lama kemudian warga sekitar komplex berduyun-duyun menghampiri tempat kejadian tersebut lantaran ingin membantu dan menolong sang pengendara kecelakaan tersebut, beberapa menit kemudian si pengendara ini langsung dilarikan ke RSUD Cilegon oleh pihak kepolisian, (Madsari).

Baca juga

PT. PDSU Undur Pertemuan dengan Warga Tegal Buntu

Seputarcilegon.com – Sengketa Tanah Antara PT Permata Dunia Sukses Utama(PDSU) dengan Masyarakat Tegal Buntu Randakari-Ciwandan …