Home / Cilegon / Tak Lama Lagi PWI ‘Baja’ Kota Cilegon Tempati Sekretariat Baru, Di Sela-Sela Kesibukan Persiapan HPN 2018

Tak Lama Lagi PWI ‘Baja’ Kota Cilegon Tempati Sekretariat Baru, Di Sela-Sela Kesibukan Persiapan HPN 2018



CILEGON (CSC) – Di awal tahun 2018, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ‘Baja’ Kota Cilegon terus lakukan upaya pembenahan dan terobosan di tubuh organisasi dengan melakukan beberapa persiapan mulai dari melakukan reshufle kepengurusan, pembuatan seragam pengurus dan anggota, hingga penempatan sekretariat baru.

Dari hasil reshufle yang dilakukan, posisi Ketua yang semula dijabat oleh Henny Murniati digantikan oleh Rian Nopandra sebagai pelaksana tugas (Plt), sementara Henny kini mengemban tugas sebagai Wakil Sekretaris di PWI Provinsi Banten.

Selain Henny, Aji Waskita yang semula menjabat sebagai Bendahara PWI ‘Baja’ Kota Cilegon kini digantikan oleh Aris Firdaus dan Aji saat ini mengemban amanah baru sebagai Wakil Bendahara II di PWI Banten.

Ditemui dalam kegiatan kerja bakti serta pembenahan sekretariat baru di Rumah Dinas Walikota Cilegon, Rian Nopandra atau yang akrab disapa Kang Opan mengatakan program awal ditahun 2018 ini akan di fokuskan pada kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Padang Sumatra Barat.

“Di awal tahun ini, kami fokus dalam kegiatan HPN di Padang. Insya Allah seluruh pengurus dan anggota PWI ‘Baja’ Kota Cilegon akan berangkat semua, sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan HPN 2018 secara nasional.

Selain itu, dengan adanya sekretariat baru, diharapkan kedepan PWI Cilegon bisa lebih baik, lebih maju, dan profesional,” Harapnya, Minggu (14/1/2018).

Didampingi Sekretaris PWI ‘Baja’ Kota Cilegon Adi Adam, Kang Opan mengaku akan melakukan terobosan-terobosan baru untuk meningkatkan kualitas organisasi dan kapasitas pengurus dan anggota PWI ‘Baja’ Kota Cilegon.

“Sudah ada beberapa program yang kami siapkan untuk tahun 2018 ini. Setelah HPN, demi meningkatkan kualitas organisasi, pengurus dan anggota, dalam waktu dekat kami akan menggelar KLW (Karya Latih Wartawan) dan pelatihan mengenai manajemen kepemimpinan dan organisasi,” Terangnya.(Dam_Iraz/M).

Berikut susunan kepengurusan PWI Kota Cilegon tahun 2018 :

Ketua : Rian Nopranda

Wakil Ketua : Ahmad Fauzi Chan

Sekretaris : Adi Adam

Wakil Sekretaris : Oki Samabar

Bendahara : Aris Firdaus

Wakil Bendahara : Uri Mashuri

Ketua SIWO : Jukisan

Sekretaris SIWO : Adam Alkautsar

Sie. Hubungan Antar Lembaga : Rizal Arif Baihaqi

Sekretaris Hub. Antar Lembaga : Hasidi

Sie. Organisasi : Madsari

Sekretaris Organisasi : Yosep Aulia Rahma.

Baca juga

PT. PDSU Undur Pertemuan dengan Warga Tegal Buntu

Seputarcilegon.com – Sengketa Tanah Antara PT Permata Dunia Sukses Utama(PDSU) dengan Masyarakat Tegal Buntu Randakari-Ciwandan …