Home / Cilegon / Polres cilegon gelar razia sidang di tempat.

Polres cilegon gelar razia sidang di tempat.


SeputarCilegon.com – polres cilegon mengadakan razia gabungan. Razia gabungan ini yaitu di ikuti oleh laka lantas polres cilegon, dishub, PM, kejaksaan dan pengadilan.Razia yang di lakukan tadi pagi (235) laka lantas polres cilegon menerapkan sidang di tempat.Menurut keterangan IPDA Beny selaku kanit laka lantas polres cilegon, razia ini di laksanakan hingga akhir bulan mendatang menjelang ramadhan. oprasi patuh ini di lakukan hingga akhir bulan tepatnya menjelang bulan puasa.

IPDA Beny mengaku oprasi ini di lakukan dengan sistem sidang di tempat dengan mendatangkan langsung hakim dan kejaksaan di tempat dengan tujuan agar masyarakat yang belum melengkapi surat kendaraan nya tidak perlu repot untuk sidang di kejaksaan negri serang.

” tujuan sidang di tempat ini yaitu agar masyarakat yang tidak bisa melengkapi surat kendaraan nya tidak perlu lagi repot jauh jauh untuk sidang di kejaksaan negri serang” ujar nya.

Sedangkan menurut evi salah satu warga yang terjaring razia, dirinya mengaku senang karna dirinya tidak perlu jauh jauh untuk mengurus sidang di kejaksaan serang.

” saya senang karna saya ga perlu jauh jauh ke kejaksaan serang untuk proses sidang dan saya juga akan segera membuat SIM” tutur nya. (Red/Abu)

Baca juga

PT. PDSU Undur Pertemuan dengan Warga Tegal Buntu

Seputarcilegon.com – Sengketa Tanah Antara PT Permata Dunia Sukses Utama(PDSU) dengan Masyarakat Tegal Buntu Randakari-Ciwandan …