Home / Cilegon / Peristiwa / Polling Tokoh Paling Berpengaruh di Menangkan Ketum BMPP

Polling Tokoh Paling Berpengaruh di Menangkan Ketum BMPP

Seputarcilegon.com – Sekitar Beberapa Hari Lalu tersebar di media sosial (Medsos) polling terhadap tokoh paling berpengaruh di kota Cilegon, yang diadakan oleh aplikasi strawpoll, dalam polling tersebut menawarkan beberapa nama yang merupakan tokoh aktivis/LSM, birokrat hingga pelaku seni yang ada di kota Industri ini.

Dalam polling tersebut terdapat beberapa nama diantaranya,
1. Ahmad Yusdi (LSM BPPBJ)
2. Ali Mujahidin (Tokoh Al Khairiyah)
3. Deden Sunandar (Dwipa Production)
4. Deni Juweni (Ketua Umum LSM BMPP)
5. Erick Rebi’in (Partai Nasdem)
6. Fakih Usman Umar (Ketua DPRD Kota Cilegon)
7. Helldy Agustian (Partai Berkarya)
8. Husen Saidan (LSM GAPPURA BANTEN)
9. Isro Miraj (Partai Golkar)
10. Muhammad Al Assad (Tokoh Muda PBB)
11. Hasbi Sidik (Partai Gerindra)
12. Rahmatullah (Partai Demokrat)
13. Reno Yanuar (Tokoh Muda PDI-P)
14. Syarief Ridwan (PKB)
15. Uyat Novayatno/Mameu Yai Uyat (Griye Seni)

Dari pantauan 15 nama yang tercantum, Deni Juweni yang akrab disapa kang Jen berasil mengungguli 14 nama lainnya, dengan perolehan suara 424 suara atau 23.31 % dari 1.819 suara yang masuk.

Secara mengejutkan, nama Uyat Novayatno atau yang lebih dikenal dengan nama Mameu Yai Uyat dari Griye Seni berhasil menduduki posisi kedua dengan jumlah suara 388 suara atau sekitar 21.33 %, mengalahkan nama Ketua DPD Partai Beringin Karya (Berkarya) yang hanya memperoleh 325 suara atau sekitar 17.87 % yang menempatkannya di posisi ketiga.
Atas adanya hasil tersebut,

Ditemui dikantornya Ketua umum LSM Badan Monitoring Perdagangan dan Perindustrian (BMPP) Deni Juweni memberikan apresiasi yang setingginya kepada masyarakat yang sudah memilihnya dalam polling tersebut.

“Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sudah mendukung dan memberikan suaranya kepada saya untuk menjadi tokoh paling berpengaruh di Cilegon,” kata pria yang akrab disapa Kang Jen (1/8/18)

Lebih lanjut Kang Jen mengaku dengan kepercayaan masyarakat melalui polling tersebut, pihaknya akan terus membantu masyarakat, agar Ia terus dapat bermanfaat bagi masyarakat

“Semua yang saya lakukan di masyarakat, semata-mata hanya karena ingin membantu sesama terutama bagi masyarakat yang mengalami kesulitan. Terimakasih atas semua kepercayaan yang diberikan, semoga keberadaan saya kedepannya bisa terus bermanfaat bagi semua yang membutuhkan dan mendapatkan ridho dari Allah SWT,” ucapnya

Ditempat yang sama, Wakil Ketua LSM-BMPP Tasyrif Ali menuturkan , Kang Jen Dimata anggota dan masyarakat adalah sosok pemimpin yang sangat disegani dan banyak membantu masyarakat.

“Ketum merupakan sosok yang sangat disegani dan juga banyak membantu dengan masyarakat, dan kepedulian ketua kepada masyarakat kecil sudah tidak diragukan lagi, sehingga wajar jika dalam polling tersebut ketum memperoleh suara terbanyak,” tuturnya.(Wawan)

Baca juga

PT. PDSU Undur Pertemuan dengan Warga Tegal Buntu

Seputarcilegon.com – Sengketa Tanah Antara PT Permata Dunia Sukses Utama(PDSU) dengan Masyarakat Tegal Buntu Randakari-Ciwandan …