Home / Cilegon / Peristiwa / Dengan Seragam Hitam, LSM-BMPP DPC Pulomerak, Ramaikan Pawai Karnaval Kecamatan Pulomerak

Dengan Seragam Hitam, LSM-BMPP DPC Pulomerak, Ramaikan Pawai Karnaval Kecamatan Pulomerak

Seputarcilegon.com – Dengan seragam serba hitam, Puluhan anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Banten Monitoring Perindustrian Dan Perdagangan (BMPP), Ikut dalam pawai karnaval yang diadakan oleh kecamatan pulomerak, (19/8/18)

Pawai tersebut merupakan kegiatan untuk memeriahkan, Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-73,

Pawai yang melibatkan, warga dari empat kelurahan di kecamatan tersebut, dilaksanakan pada pukul 8.00 WIB dengan titik kumpul depan Terminal Terpadu Merak (TTM), dengan konvoi peserta karnaval berjalan kaki menuju kantor kecamatan setempat.

Ketua LSM-BMPP DPC Pulomerak, Jenal Arifin, mengatakan, Sebanyak 50 anggota LSM-BMPP diturunkan dalam pawai tersebut, dengan mengunakan seragam serba hitam, yang merupakan seragam LSM-BMPP.

“Dalam rangka ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 73, sebanyak 50 anggota kita turunkan untuk ikut pawai kecamatan pulomerak, dengan seragam hitam yang merupakan seragam ciri khas dari LSM-BMPP,” katanya

Lebih lanjut, Jenal menjelaskan, LSM-BMPP DPC Pulomerak, selain ikut dalam pawai karnaval , dalam kegiatannya selalu mendukung semua program pemerintah kecamatan pulomerak.

“Kita selaku DPC Pulomerak LSM-BMPP, selalu ikut dalam program pemerintah kecamatan pulomerak, hal ini sesuai program dari kami yaitu, ikut membantu pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah,” jelasnya

Ditempat terpisah Ketua Umum (Ketum) DPP LSM-BMPP, Deni Juweni yang akrab disapa Kang Jen, menegaskan bahwa hampir di semua DPC baik Kota Cilegon maupun se-Provinsi Banten diwajibkan untuk mengawasi dan membantu pembangunan pemerintah.

“Kita selaku lembaga masyarakat, wajib ikut serta dalam mendukung dan mengawasi pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah, salah satunya ikut kegiatan yang diadakan oleha masing-masing kecamatan, seperti di kecamatan. Pulomerak ini,” jelasnya.(Wan)

Baca juga

Ketum BMPP: Maknai kemerdekaan RI Dengan Mengawal Pembangunan Di Kota Cilegon

Seputarcilegon.com – Lembaga Swadaya Masyarakat – Banten Monitoring Perindustrian dan Perdagangan (LSM BMPP) yang di …