Home / Cilegon / Peringatan Maulid Nabi, Deni Juweni dan Anggota DPRD Cilegon Support Acara Kegiatan Masyarakat

Peringatan Maulid Nabi, Deni Juweni dan Anggota DPRD Cilegon Support Acara Kegiatan Masyarakat

CSC (JOMBANG) – Ratusan orang terlihat berbondong-bondong memasuki Perumahan Metro Cilegon, Tujuan mereka adalah untuk menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dirumah Ketua Umum DPP LSM BMPP Cilegon-Banten sekaligus ditempat kediaman Anggota DPRD Cilegon Andi Kurniadi, Minggu (10/12/2017).

Tak hanya dari kalangan tim pendzikir terlihat juga tokoh masyarakat, padepokan pencak silat dan group Marching Band beserta para tamu undangan lainnya yang ikut memeriahkan (arak-arakan panjang) rute start dari lingkungan kedung hingga ke tempat kediaman tim pendzikir dari lingkungan cigiceh dan lingkungan pecek.

Selain itu terlihat Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) DPP BMPP Cilegon-Banten Deni Juweni alias Kang Jen yang lebih akrab disapa nya dan seluruh anggota dengan tujuan meng-support masyarakat dalam kegiatan peringatan maulid nabi.

Deni Juweni (Kang Jen) selaku tuan rumah mengatakan kepada para wartawan, tujuan dari digelarnya acara tersebut adalah untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW agar semakin menambah kecintaan terhadapNya.

“Semoga dengan berkumpulnya kita ditempat yang penuh barokah ini akan semakin menambah mahabbah atau kecintaan kita kepada baginda Rasulullah Muhammad SAW,” ujarnya.

Selanjutnya Kang jen mengucapkan banyak terimakasih kepada para tim pendzikir dan para tamu undangan yang telah rela meluangkan waktunya untuk menghadiri undangan dari tuan rumah Kang Jen.

“Terakhir selaku tuan rumah meminta maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan dari pihak tuan rumah atau ada kekurangan yang para hadirin tidak berkenan,” pungkasnya.


Setelah itu acara dilanjutkan turun ke jalan raya gelar arak-arakan (pawai) panjang yang akan di bawa untuk para pendzikir dan sekaligus merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh masyarakat lingkungan kedung kelurahan gedong dalem kecamatan jombang dan seluruh anggota DPP LSM BMPP Cilegon-Banten.(Madsari)

Baca juga

PT. PDSU Undur Pertemuan dengan Warga Tegal Buntu

Seputarcilegon.com – Sengketa Tanah Antara PT Permata Dunia Sukses Utama(PDSU) dengan Masyarakat Tegal Buntu Randakari-Ciwandan …