Home / Cilegon / Penumpang Pelabuhan Merak, Kini Disediakan Pojok Baca

Penumpang Pelabuhan Merak, Kini Disediakan Pojok Baca

Cilegon- seputarcilegon.com , PT ASDP merak, menyediakan pojok baja bagi penumpang pejalan kaki, baik yang akan melakukan penyebrangag dari merak menuju Bakauheni atau sebaliknya bisa mampir dulu, ke pojok baca yang berada diruang tunggu pelabuhan tersebut, dengan berbagai macam genre buku bacaan.

Dalam pantauan kami, Setidaknya ada 3 rak buku yang disediakan manajemen PT. ASDP Merak, Dua rak buku ditempatkan di ruang tunggu penumpang dan satu rak lainnya ditempatkan di lobby kantor ASDP Merak.
Sehingga memudahkan penumpang dan pengunjung pelabuhan untuk menambah wawasan, sambil menunggu keberangkatan kapal. Rak buku yang disediakan Pada pojok baca ASDP Merak ini merupakan donasi dari Majalah dan buletin Parlementaria DPR RI.

Radmiadi salah seorang relawan literasi pustaka bergerak yang juga karyawan PT. ASDP Indonesia Ferry mengatakan, Keberadaan pojok baca ini dialakukan atas kerjasama PT. ASDP Merak dan Relawan literasi pustaka bergerak, dalam rangka menumbuhkan minat baca masyarakat.

“Ya saya bersyukur bisa bekerjasama mengadakan pojok baca di pelabuhan merak ini. Kami tempatkan di dua lokasi diruang tunggu dan lobby kantor supaya pengunjung atau penumpang yang akan melakukan penyebrangan bisa memanfaatkan waktunya untuk membaca,” katanya

Ia berharap dengan adanya pojok baca tersebut, dapat menumbuhkan minat baca kepada masyarakat.

“Kami sengaja Adakan pojok baca ini untuk menumbuhkan minat baca masyarakat, karena dengan membaca berbagai informasi akan didapat termasuk ilmu pengetahuan yang sebelumnya belum kita diketahui, “Harapnya.(SUN)

Baca juga

PT. PDSU Undur Pertemuan dengan Warga Tegal Buntu

Seputarcilegon.com – Sengketa Tanah Antara PT Permata Dunia Sukses Utama(PDSU) dengan Masyarakat Tegal Buntu Randakari-Ciwandan …