Home / Cilegon / Pemerintahan / Warga Cilegon Tunggu Obor Sea Games, Di Tugu Land Mark

Warga Cilegon Tunggu Obor Sea Games, Di Tugu Land Mark

Seputarcilegon.com – Masyarakat kota cilegon berbondong-bondong di simpang tugu Land Mark, untuk menunggu perjalanan torch relay atau Pawai obor ASIAN GAMES 2018 tiba di kota cilegon, yang rencananya Api obor akan di serahkan panitia penyelenggara, Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) kepada Plt Walikota Cilegon, kamis 9/8/18, sekitar pukul 11.00 wib.

Pawai obor Asian Games 2018 ini melintasi di kota cilegon yang di mulai dari Pelabuhan ASDP Merak, menuju tugu Land Mark, kemudian berjalan sekitar 1 Km sampai Rumah dinas Walikota cilegon.

Plt Walikota cilegon saat penyambutan Api Obor tersebut Menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh kontingen pengusung obor Asian Games ke- 2018.

“Saya selaku Plt Walikota cilegon dengan penuh rasa bangga mengucapkan selamat datang di kota cilegon, Kami bersama seluruh masyarakat kota cilegon benar-benar bersyukur dan berterima kasih karena telah di beri kesempatan untuk melintas di kota kami tercinta ini,” ucap edi.

Selanjutnya Edi ariadi, Mengajak kepada seluruh masyarakat kota cilegon untuk mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan Asian Games ke-18, dan juga mendukung Para Atlet kebanggaan bangsa kita, mari juga kita kibarkan Bendera Merah Putih dan perdengarkan lagu Indonesia Raya sebanyak-banyaknya di pentas Asian Games ke-18 mendatang.(CMSC)