Home / Cilegon / Pemerintah Ķota Cilegon, Gelar Istighosah

Pemerintah Ķota Cilegon, Gelar Istighosah

CSC (CILEGON) – Pemerintah Kota Cilegon memperingati Tahun Baru Islam 1439 H yang dirangkaikan dengan Istighosah tingkat Kota Cilegon bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Cilegon, Jum’at, (13/10/17).

Sekretaris Daerah Kota Cilegon, Sari Suryati dalam sambutannya mengajak kepada Masyarakat untuk memohon Do’a demi keberkahan Kota Cilegon. “Pada kesempatan yang penuh mulia ini, kita akan bersama-sama memohonkan doa kehadirat Allah SWT atau dengan istighosah dan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an secara serentak semoga Kota Cilegon yang kita cintai ini senantiasa dijaga dan diberkahi oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Lebih lanjut, melalui peringatan tahun baru islam ini, Sari menjadikan ketauladanan Rasulullah SAW sebagai pembelajaran dalam menghadapi berbagai persoalan. “Sikap optimisme yang ditujukan Nabi Muhammad SAW penting untuk dijadikan pembelajaran dalam memperkuat persatuan dan kesatuan, tentunya Pemerintah Kota Cilegon yang tak kenal lelah dalam mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan Masyarakatnya ingin mengajak kepada kita semua untuk memperkokoh kesatuan dan persatuan,” katanya.

Sari juga meminta kepada Masyarakat Kota Cilegon untuk memberikan dukungan moril dan do’a untuk Wali Kota Cilegon non aktif. “Saya mohon kepada Masyarakat Kota Cilegon terutama para ulama dan tokoh Masyarakat agar memberikan dukungan moril dan doa yang ikhlas khusus ditujukan kepada DR. H. Tb. Iman Ariyadi, M.Si. semoga beliau selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan ketabahan dalam menjalani ujian yang diberikan Allah SWT,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Agung Nurul Ikhlas Kota Cilegon, KH. Abdul Karim Ismail menyampaikan pesan alim ulama untuk mengunjungi Tb. Iman Ariyadi di Jakarta. “Saya ingin menyampaikan pesan dari alim ulama yang tadi berbisik kepada saya untuk berkunjung menengok Pak Iman di Jakarta, ini merupakan aspirasi dan bentuk dukungan kepada Pak Iman untuk senantiasa kuat dan mendapatkan keadilan dari Allah SWT,” jelasnya.

Lebih lanjut, Abdul Karim mengapresiasi Pemerintah Kota Cilegon dan mengajak Pegawainya untuk tetap bersatu dalam menjalankan programnya. “Walaupun Cilegon sedang diuji, tetapi Pembangunan di Kota Cilegon terus berjalan.”(**)





Sumber : Kominfo Kota Cilegon

Baca juga

PT. PDSU Undur Pertemuan dengan Warga Tegal Buntu

Seputarcilegon.com – Sengketa Tanah Antara PT Permata Dunia Sukses Utama(PDSU) dengan Masyarakat Tegal Buntu Randakari-Ciwandan …