Home / Cilegon / Paska Diresmikanny Markaz Ruqyah Al-Amin Serta Asrama Buat Mukim Santri “Rumah Tahfidz Al-Amin,” Jadwal dan Agenda Kegiatan Terlampir

Paska Diresmikanny Markaz Ruqyah Al-Amin Serta Asrama Buat Mukim Santri “Rumah Tahfidz Al-Amin,” Jadwal dan Agenda Kegiatan Terlampir

CILEGON (CSC) – Dengan diresmikannya Markaz Ruqyah Al-Amin dan peresmian Asrama buat Mukim santri, Rumah Tahfidz Al-Amin ini bertempat dilingkungan Jombang Kali Rt.03 Rw.08 Kelurahan Masigit Kecamatan Jombang Kota Cilegon- Banten, pada kamis, (11/1/2018) Kemarin.

Maka dengan ini Ust. Nabhani sebagai pimpinan/pengurus Rumah Tahfidz Al-Amin menyampaikan, tidak bosan-bosan mengharapkan Doa & Partisipasinya untuk  kegiatan Rumah Tahfidz Al-Amin yg ber alamat di jombang kali Rt 03/08, Harapnya.

Adapun kegiatan Rumah Tahfidz Al-Amin di antaranya Sbb :

1. Ruqyah, bekam,gurah Dll, di mulai dari pukul 09:00 s/d 15:00 Wib. Dalam waktu 1 (satu) minggu 3 (tiga) hari, yakni hari Senin, Rabu dan jum’at dan seterusnya pada setiap minggunya.

2. Dari habis ba’da ashar hingga maghrib, habis ba’da maghrib s/d isya dan dari ba’da isya s/d selesai di isi kegiatan belajar tahsin Qur’an dan hafalan Qur’an rutin setiap hari kecuali hari Ahad (Minggu).

Saat ini ada sekitar kurang lebih 50 santri, dari mulai SD sampe semua umur, Santri tersebut di antaranya dari lingkungan setempat, Metro, Acing kemalir, Kapling dan Pegantungan (Se kota cilegon).

Dan perlu diketahui bahwa Rumah Tahfidz Al-Amin ini adalah dibawah naungan Daarul Qur’an yang selama ini sudah berjalan hampir 1 (satu) tahun dan sudah mencapai kurang lebih  50 santri se-kota cilegon.(Dam_Iraz/M)

Baca juga

PT. PDSU Undur Pertemuan dengan Warga Tegal Buntu

Seputarcilegon.com – Sengketa Tanah Antara PT Permata Dunia Sukses Utama(PDSU) dengan Masyarakat Tegal Buntu Randakari-Ciwandan …