Home / Cilegon / Partai Perindo Pendaftar Pertama Di KPU Kota Cilegon

Partai Perindo Pendaftar Pertama Di KPU Kota Cilegon

CSC (Cilegon) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon yang telah membuka untuk pendaftaran partai politik, Senin (9/10/17) Partai Perindo yang merupakan partai baru kini datang ke kantor KPU Kota Cilegon di Jalan KH Abdul Latif, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, mendaftarkan partai nya sebagai peserta pemilu 2019 mendatang dan langsung diterima oleh Ketua Komisioner KPU Fatullah beserta jajarannya.

Fatullah membenarkan, Partai Perindo adalah partai yang pertama kali mendaftar ke KPU. “Partai Perindo merupakan partai pertama yang mendaftar ke KPU Kota Cilegon,” singkatnya.

Fatullah menjelaskan, dalam proses pendaftaran ini, KPU Kota Cilegon akan melakukan penelitian dan verifikasi faktual. “setelah mendaftar, kemudian kami akan melakukan penelitian dan verifikasi faktual,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nampak hadir Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Cilegon Siswandi, dan Komisioner Devisi pencegahan Ahmad Achrom. (**)

Baca juga

PT. PDSU Undur Pertemuan dengan Warga Tegal Buntu

Seputarcilegon.com – Sengketa Tanah Antara PT Permata Dunia Sukses Utama(PDSU) dengan Masyarakat Tegal Buntu Randakari-Ciwandan …