Home / Cilegon / Panitia Liga Pekaulan Ke-XVII Tahun 2017 : Diharapkan Plt. Walikota Cilegon Hadir Di Acara Pembukaan

Panitia Liga Pekaulan Ke-XVII Tahun 2017 : Diharapkan Plt. Walikota Cilegon Hadir Di Acara Pembukaan


CSC (GEROGOL) – Persiapan pelaksanaan pembukaan liga pekaulan Ke-XVIl Tahun 2017 tinggal menghitung hari, rencana pembukaan dan pertandingan pertama akan dilaksanakan pada Rabu, (25/10/17) sore.

Arief selaku ketua panitia pelaksana liga pekaulan Ke-XVIl Tahun 2017 menuturkan “Alhamdulillah budaya di wilayah kelurahan rawa arum setiap tahun nya untuk dunia persepakbolaan liga masih solid dan eksis serta antusiasme tinggi.”

Lebih lanjut, ia berharap Mudah-mudahan acara pembukaan turnament sepak bola liga pekaulan yang ke XVll di tahun 2017 yang berlokasi di kelurahan rawa arum kecamatan gerogol kota cilegon dapat dihadiri langsung dan dibuka secara resmi oleh Plt. Walikota Cilegon Edi Ariadi.

Kemudian arif pun selalu mengingatkan serta menghimbau terhadap kepada seluruh pemain maupun suporter liga dan beserta seluruh masyarakat rawa arum khususnya untuk bisa kita bersama-sama menjaga, mendidik dan menanamkan rasa sportifitas yang tinggi dan mari kita pertahankan, pasalnya kegiatan liga pekaulan ini milik bersama. 

“Tujuan kegiatan liga ini tiada hal lain untuk menghibur masyarakat rawa arum namun pada intinya untuk menjalin silaturohim, semoga dengan kegiatan ini bisa mendidik adik-adik kita khususnya dibidang olahraga persepakbolaan walaupun pertandingan ini hanya pertandingan antar kampung (Tarkam).”

Dalam rencana persiapan pembukaan pada Sabtu (28/10/17) siang, Kami seluruh pihak panitia pelaksana dalam hitungan hari ini kita benar-benar harus kerja ekstra secara maksimal mungkin lantaran supaya acara pembukaan serta pertandingan perdana besok nanti benar-benar harus sudah matang dan sudah bisa kita laksanakan sesuai apa yang kita harapkan bersama, Ujarnya.

Dan perlu diketahui, bahwa club sepak bola yang sudah terdaftar di liga pekaulan ke-XVII di tahun 2017 ini dari pihak perusahaan yang mendaftar sebanyak 4 club dari seluruh total 22 club yang terdaftar, dalam waktu pertandingan yang akan berlangsung kelak baik dari pertandingan perdana hingga akhir grand final kelak memakan waktu selama 48 hari. (Madsari)

Baca juga

PT. PDSU Undur Pertemuan dengan Warga Tegal Buntu

Seputarcilegon.com – Sengketa Tanah Antara PT Permata Dunia Sukses Utama(PDSU) dengan Masyarakat Tegal Buntu Randakari-Ciwandan …