Home / Cilegon / Meski Investasi Triliunan, Jalan Industri Pancapuri Memprihatinkan

Meski Investasi Triliunan, Jalan Industri Pancapuri Memprihatinkan

Ciwandan – Ditengah gencarnya investasi, jalan kawasan industri Pancapuri di lingkungan Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Nampak Rusak dan berlubang.

Padahal Jalan yang dikelola oleh PT. Pancapuri Indoperkasa ini, merupakan jalan menuju industri yang sangat tersohor, seperti perusahan Petrochemical terbesar di Asia Tenggara PT. Chandra Asri Petrochemical, dan kini tengah dibangun project Ekspansi Petrochemical, dengan investasi diperkirakan 435 juta dolar AS.

Dikatakan Pemuda Kelurahan Gunung Sugih Fadli muhammad, Semestinya dengan investasi yang begitu besar, sudah waktunya memperbaiki jalan tersebut.

“Sudah saatnya PT. Pancapuri, selaku pengelola kawasan industri tersebut, melakukan perbaikan dengan betonisasi, buka hanya sekedar tambal sulam dengan adukan semen seadanya,” katanya

Pria yang juga Wakil Ketua LSM BMPP DPC Ciwandan, Menilai ada pembiaran terhadap jalan yang rusak tersebut

“Jalan berlubang, dan bergelombang, saat ini seakan ada pembiaran, perusahan pengelola dengan investasi besar ini, harus segera mengambil tindakan, jangan sampai ada korban, baru ada tindakan,” tegasnya

Ditemui pengendara roda dua Arif, mengaku jalan yang rusak tersebut sangatlah mengganggu pengguna jalan, terlebih saat musim hujan sekarang ini.

“Jalan rusak ini sangat mengganggu pengguna kendaraan bermotor, karna berlubang dan juga dipenuhi kerikil yg membuat jalan menjadi licin, tahun kemarin pernah ada yg terjatuh di jalan tersebut,” Akunya.(Cakil)

Baca juga

PT KPMS  Lakukan Kerja Bhakti Di Krenceng

Cilegon – PT Krakatau Posco Maintenance Service (KPMS), Pagi ini Melakukan kerjabakti membersihkan sampah di …