Home / Cilegon / Merasa Tak Puas, Dicky Nahkodai Petruk.

Merasa Tak Puas, Dicky Nahkodai Petruk.

CSC (Pulomerak) – Pemungutan Suara Pemilihan Ketua Paguyuban PengurusTruk (Petruk), Minggu (8/10/17), yang digelar di lokasi Tugu Merak, Lingkungan Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, perolehan suara dari masing-masing kandidat calon ketua petruk, yakni Dendi Suksa memperoleh 22 suara, Dicky Maula Syaf sebesar 133 suara, Kahjin 177 suara.

Namun sebelum penghitungan suara, panitia menyepakati pengunduran diri calon urut nomor 3, yakni Kanji. Dimana, Kajin sempat yang memperoleh jumlah suara terbanyak. Sehingga, akhirnya panitia dan anggota yang hadiri memutuskan suara kedua terbanyak, yakni Dicky menjadi nahkoda Ketua Paguyuban Petruk periode tahun 2017-2020.

Seusai ditetapkan sebagai Ketua terpilih, Dicky Maula Syaf mengaku, dirinya tidak puas dengan hasil tersebut. Namun Ia akan tetap menjalankan amanah selaku ketua. 

“Saya tidak puas dengan hasil jumlah suara. Namun saya akan tetap semangat, karena ini sebagai amanah yang harus saya jalani,” Ujarnya.

Lanjut, Dicky mengatakan, sebagai ketua terpilih akan megajak semua orang yang beraktifitas sebagai pengelola jasa penyebrangan kendaraan truk, supaya bergabung dengan paguyuban Petruk. “Rencananya saya akan gratiskan seragam anggota Petruk dan mendapatkan kartu anggota, agar Pengurus Truck dapat dihargai sebagai pengurus “bukan calo”. Saya akan meminta Petruk untuk disiplin dan rapih saat melakukan aktifitas ke depannya,” Terangnya.

Tidak sampai disitu saja, Dicky juga meminta agar semua anggota Petruk kompak dan solid dalam kepengurusan supaya menjadi kuat. “Disini tidak ada yang menang dan kalah, jadi saya meminta semua pengurus dan anggota agar sama-sama bersatu untuk menjadikan Petruk lebih sejahtera,” Pungkasnya.(**)

Baca juga

PT. PDSU Undur Pertemuan dengan Warga Tegal Buntu

Seputarcilegon.com – Sengketa Tanah Antara PT Permata Dunia Sukses Utama(PDSU) dengan Masyarakat Tegal Buntu Randakari-Ciwandan …