Home / Cilegon / Lagi-Lagi Pohon Besar Tumbang, Kini Terjadi Di Wilayah Gerem Kecamatan Gerogol

Lagi-Lagi Pohon Besar Tumbang, Kini Terjadi Di Wilayah Gerem Kecamatan Gerogol

CILEGON (CSC) – Akibat cuaca ekstrime angin kencang dan hujan deras, kini kembali terjadi sebuah pohon besar tumbang pada pukul kurang lebih 23:40 WIB dan menimpa rumah warga, yang bernama ibu eli. di lingkungan gerem raya ( joged ) Rt.01 Rw.04 Kelurahan Gerem kec. Grogol, Saat insiden ini tidak ada korban jiwa.

Setelah tim satgas mendapatkan kabar, TAGANA dan BPBD Kota Cilegon bergegas ke tempat lokasi kejadian dan melakukan pembenahan serta evakuasi bersama kepolisian dan warga setempat.

Ditempat kejadian menurut info yang dihimpun, ada warga yang sangat dikeluhkan dan meminta kepada tim satgas atau instansi terkait untuk segera dapat didata pasalnya ada satu pohon kelapa yang berada di belakang alias berlokasi di PT Pertamina dan Semoga segera bisa dirobohkan terlebih dahulu, Pintanya.

Efek tumbangnya pohon tersebut kini warga trauma dan takut, semoga saja jangan sampe kembali terjadi pohon tumbang yang menimpa rumah warga.(**)

Baca juga

PT. PDSU Undur Pertemuan dengan Warga Tegal Buntu

Seputarcilegon.com – Sengketa Tanah Antara PT Permata Dunia Sukses Utama(PDSU) dengan Masyarakat Tegal Buntu Randakari-Ciwandan …