Home / Cilegon / Kodim 0623/Cilegon Gelar Apel Siaga Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Kodim 0623/Cilegon Gelar Apel Siaga Pengamanan Natal dan Tahun Baru


     
CILEGON (CSC) – Letnan Kolonel Inf.  Donny Pramono Dandim Kodim 0623/Cilegon Minggu (31/12/17) memimpin gelar Apel Siaga dalam rangka mempersiapkan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018.

Apel pasukan ini digelar di lapangan Makodim 0623/Cilegon. Selain pengecekan kesiapan personel juga dilakukan pengecekan kendaraan dinas yang selama ini dipakai operasional anggota, diperiksa satu persatu oleh tim.

Hasil cek kekuatan kendaran dan lain sebagainya diharapkan fit sehingga akan mendukung kelancaran anggota dalam pengamanan Natal dan tahun baru.

“Ini salah satu wujud kedisiplinan dan kesadaran dari seorang prajurit yang dituntut siap melaksanakan tugas,” kata Dandim Letkol Inf. Donny Pramono, SE

Gelar pasukan ini sebanyak personel 80 prajurit dan sebagai BKO Polres Cilegon ini bertujuan untuk pengecekan kesiapan pengamanan, guna mengantisipasi adanya gangguan serta memberikan rasa aman bagi umat Nasrani untuk melaksanakan Perayaan Hari Natal.

Meningkatnya aktifitas masyarakat saat Natal dan memasuki tahun baru harus diantisipasi dengan baik oleh aparat keamanan untuk itu perlu kita antisipasi serta tentukan cara bertindak yang terbaik demi terciptanya keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dan warga Nasrani dalam Perayaan Natal Tahun 2017 dan Tahun baru 2018.

Terpisah, Kasdim 0623/Cilegon Mayor Inf. Dudi Dwiriadi menyampaikan pesan, menyikapi situasi mulainya musim penghujan dimana disertai angin, diharapkan para anggota perlu meningkatkan keamanan personel maupun materiil. “Berhati-hati bila berkendara.” tutupnya (Dam_Iraz/M)

Baca juga

Warga Ciwandan Sikapi Polusi Udara Dari Industri

Cilegon – Pertumbuhan industri di kecamatan Ciwandan, selain membawa dampak posivif bagi masyarakat, akan tetapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *