Home / Cilegon / KODIM 0623 / Cilegon Gelar Kegiatan Pra TMMD Ke 100 Di Kota Cilegon

KODIM 0623 / Cilegon Gelar Kegiatan Pra TMMD Ke 100 Di Kota Cilegon

CILEGON (cintaseputarcilegon) – Kodim 0623/Cilegon merupakan Satuan Teritorial yang meliputi seluruh wilayah Kota  Cilegon dan 5 kecamatan di kabupaten Serang, kembali akan melaksanakan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 di kelurahan Kebon Sari kecamatan Citangkil kota Cilegon. Sebelum terlaksananya TMMD yang akan di buka tanggal 26 September 2017 nanti, dilaksanakan kegiatan Pra TMMD yang telah di mulai pada hari Selasa tanggal 5 September 2017 lalu.

Disela-sela kesibukkannya mempersiapkan peringatan menjelang HUT Ke-72 TNI yang akan dilaksanakan di pelabuhan Indah Kiat di wilayah kodim 0623/Cilegon pada tanggal 5 Oktober 2017 nanti, kegiatan Pra TMMD ini harus dilaksanakan sebelum TMMD di mulai.

Komandan Kodim (Dandim) 0623/Cilegon, Letkol Inf. Donny Pramono ,SE mengatakan bahwa pelaksanaan Pra-TMMD ke-100 ini difokuskan pada Pembangunan fisik jalan diperkeras dgn panjang jalan 2000 meter, lebar jalan 4 meter yang menghubungkan lingkungan Weri dengan lingkungan kubang menyawak sehingga membutuhkan proses pekerjaan yang panjang. Pada pelaksanaan pra TMMD kita melibatkan anggota kodim 0623/Cilegon, koramil 2307/Ciwandan bersama masyarakat setempat lebih kurang 50 orang anggota kodim dan masyarakat. 

Letkol Inf. Donny Pramono SE menegaskan bahwa program TMMD ini merupakan Operasi Bhakti TNI kepada rakyat yang berada di wilayah teritorial Kodim 0623/Cilegon.(Madsari).

Baca juga

PT. PDSU Undur Pertemuan dengan Warga Tegal Buntu

Seputarcilegon.com – Sengketa Tanah Antara PT Permata Dunia Sukses Utama(PDSU) dengan Masyarakat Tegal Buntu Randakari-Ciwandan …