Home / Cilegon / Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten, Salurkan Dua Hewan Qurban Ke DPC Gerindra Kota Cilegon

Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten, Salurkan Dua Hewan Qurban Ke DPC Gerindra Kota Cilegon

CILEGON (cintaseputarcilegon) – Merayakan hari raya Idul Adha 1439 H, DPC Gerindra Kota Cilegon melakukan pemotongan hewan Qurban, Minggu (3/9/2017) pagi.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Indonesia Raya (DPD Gerindra Provinsi Banten) H.Desmond Junaidi Mahesa, SH, MH menyerahkan dua hewan Qurban “2 Ekor Sapi” pada Ketua DPC Gerindra Kota Cilegon H.Hasbi Sidik, ST di halaman kantor partai berlambang kepala burung Garuda tersebut. “Hewan Qurban ini amanah dari Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten, H.Desmond Junaidi Mahesa Dan kami teruskan kepada pengurus DPC Gerindra Kota Cilegon”.

Sementara Ketua Qurban yang sekaligus sebagai pengurus DPC Gerindra Kota Cilegon, mengucapkan terimakasih nya pada pengurus DPD Gerindra Provinsi Banten atas pemberian hewan Qurban. “Kami bersyukur dan berterima kasih yang telah mempercayakan kami untuk menyembelih hewan kurban. 

Dan kami akan bagikan daging hewan kurban tersebut pada warga sekitar kantor DPC Gerindra Kota Cilegon”. ujarnya yang didampingi Sekretaris DPC Gerindra Mukmin dan Bendahara DPC Rizky Kurniawan Berharap dengan pemotongan hewan kurban ini memberi makna bagi kader dan pengurus Gerindra untuk senantiasa memiliki rasa kepedulian terhadap sesama dan semangat berbagi kebahagiaan. “Momen ini mudah-mudahan bisa memotivasi kader dan pengurus partai untuk memiliki rasa kepedulian terhadap sesama dan juga mau berbagi kebahagiaan. Itulah esensi makna Idul Adha atau Idul Qurban.” Ungkapnya, (Madsari).

Baca juga

PT. PDSU Undur Pertemuan dengan Warga Tegal Buntu

Seputarcilegon.com – Sengketa Tanah Antara PT Permata Dunia Sukses Utama(PDSU) dengan Masyarakat Tegal Buntu Randakari-Ciwandan …