Home / Cilegon / Ketua Baru APINDO Cilegon, Kini Terpilih

Ketua Baru APINDO Cilegon, Kini Terpilih


CSC (CILEGON) – Musyawarah Daerah (Musda) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Cilegon, di RM Bintang Laguna, Senin (27/11/17), menetapkan Tomi Rahmatullah sebagai Ketua Apindo Kota Cilegon periode 2017-2022. 

Tomi Rahmatullah, menggantikan Isa Muhammad, ketua periode sebelumnya. Proses pemilihan dilakukan secara voting yang diikuti tiga calon ketua, yakni Dede Rohana Putra, Isa Muhamad, dan Tomi Rahmatullah.

Dikatakan Isa Muhamad, ketua Apindo memiliki beban atau tugas berat di antaranya menjaga keharmonisan antara pengusaha, pemerintah, dan pekerja. “Pengurus baru harus bisa menyiapkan langkah-langkah strategis ke depan, terutama pada pertumbuhan ekonomi, di mana investasi yang ada di kota Cilegon ini perlu pengembangan,” papar Isa terhadap awak media.

Pihaknya meminta pengurus lama dan anggota dapat bersinergi mendukung semua program kepengurusan yang baru. “Ke depan kita akan aktifkan semua anggota dan pengurus untuk mendukung pengurus yang baru. Tanpa ada peranan dan dukungan dari industri yang ada di Cilegon, pengurus yang baru enggak ada apa-apanya,” Terang Isa.

Sementara, ketua terpilih Tomi Rahmatullah, menyampaikan, untuk menciptakan hubungan industrial yang baik, pengusaha, pekerja, dan pemerintah (3P) harus dapat bersinergi. 

“Dalam penyampaian ketua lama, merupakan tugas berat di mana saya harus menkolaborasikan ketiganya. Dan semoga ini dapat tercipta hubungan harmonis, melalui dukungan berbagai pihak,” harapnya.(**)






Sumber : L1N

Baca juga

PT. PDSU Undur Pertemuan dengan Warga Tegal Buntu

Seputarcilegon.com – Sengketa Tanah Antara PT Permata Dunia Sukses Utama(PDSU) dengan Masyarakat Tegal Buntu Randakari-Ciwandan …