Home / Cilegon / Kepala DPUR Jarang Di Kantor, Di Keluhkan masyarakat

Kepala DPUR Jarang Di Kantor, Di Keluhkan masyarakat

Cilegon – Masyarakat Keluhkan kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPU-TR) yang jarang berada dikantornya. Hal ini terungkap saat kedatangan Ketua Umum (Ketum), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Banten Monitoring Perindustrian dan Perdagangan (BMPP), Deni Juweni, ke kantor tersebut.(9/3/18)

Dikatakan Ketum BMPP yang akrab di sapa Kang Jen, mengatakan bahwa keluhan seringnya kosong kantor kepala dinas tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat.

“Kebenaran saya ada keperluan sama kepala dinas DPU – TR, akan tetapi gak ada dikantornya, ini membuktikan laporan masyarakat yang menyatakan sulit untuk ketimun kepala dinas tersebut,” katanya

Lanjut Kang Jen, Sering tidak adanya kepala dinas tersebut, dianggap tidak pantas, dan telah memalukan instansi pemerintah.

“Jika kepala dinas sering gak ada dikantornya , dan bukan dalam keadaan bukan karena dinas mesti dipertanyakan kinerjanya,” tegasnya

Kang Jen meminta agar Badan kepegawaian dan pelatihan (BKPP) Kota Cilegon, bersikap tegas kepada pegawai, yang sering tidak ada dikantornya.

“BKPP harus ambil tindakan tegas atas sering tidak adanya pejabat saat di butuhkan masyarakat,” Tutupnya.(Wawan)

Baca juga

Komisaris PT Cinta Seputar Cilegon, Lakukan Santunan

Cilegon – Komisaris PT Cinta Seputar Cilegon (CSC), Nelly Dj Yang mengelola tiga media online …