Home / Cilegon / Keluarga Besar Deni Juweni, Gelar Santunan Dilingkungan Sekitar

Keluarga Besar Deni Juweni, Gelar Santunan Dilingkungan Sekitar

Foto Profile : Saat Pemberian Santunan Terhadap Kaum Duafa, Anak Yatim, Fakir Miskin Dan Anak Santri


CILEGON (cintaseputarcilegon) – Sebanyak kurang lebih seratus orang Kaum Duafa, Fakir Miskin, Anak Yatim Dan Santri Sabtu (30/9/17) mendapatkan santunan dari keluarga besar Deni Juweni (Kang Jen) di kediamannya yang bertempat di lingkungan Kedung Rt.001/004 Kelurahan Gedong Dalem Kecamatan Kota Cilegon. “Kegiatan santunan tersebut kami lakukan sebagai wujud nyata Keluarga Besar Deni Juweni Kota Cilegon yang peduli terhadap masyarakat sekitar lingkungan. Selain itu kegiatan santunan bagi Fakir Miskin, Kaum Duafa, anak yatim dan santri ini bisa dijadikan untuk media pembelajaran melatih kepekaan sosial, terlebih di bulan Muharram.” Ujar Deni Juweni selaku pelaksana pembagian santunan. 

Sementara di tempat yang sama, Andi Kurniyadi sebagai anak dari Deni Juweni yang sekaligus selaku Anggota DPRD Kota Cilegon mengatakan, “Saya berharap dengan kegiatan santunan bagi Fakir Miskin dan Anak Yatim, kaum duaffa dan santri sehingga hubungan Keluarga Besar Deni Juweni dengan masyarakat sekitar lebih dekat, hingga masing-masing individu dengan Allah terbangun dan termotivasi yang pada akhirnya dengan penuh kesadaran secara pribadi bersemangat dalam melaksanakan perintah Allah.” Pungkas Andi Kurniyadi dalam harapannya.

Semoga dengan kegiatan santunan tersebut di sekitar masyarakat lingkungan Kedung Rt.001/004 Kelurahan Gedong Dalem Kecamatan Jombang Kota Cilegon menyadarkan setiap insan manusia untuk selalu peduli dan selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah kepada setiap hamba-Nya. (Madsari)

Baca juga

PT. PDSU Undur Pertemuan dengan Warga Tegal Buntu

Seputarcilegon.com – Sengketa Tanah Antara PT Permata Dunia Sukses Utama(PDSU) dengan Masyarakat Tegal Buntu Randakari-Ciwandan …