Home / Cilegon / Kapolda Banten: Benar Ada Oknum Anggota Terlibat Pungli

Kapolda Banten: Benar Ada Oknum Anggota Terlibat Pungli

Seputarcilegon.com – Berita adanya penangkapan Oknum Polair Polda banten yang beredar beberapa hari lalu di benarkan Oleh Kapolda Banten, Brigjen Pol Teddy Minahasa, Saat wawancara bersama beberapa awak media usai melakukan rapat intern di The Royal Krakatau, selasa 28/8/18.

Teddy Minahasa (Kapolda Banten) Menerangkan, Bahwa Saat ini masih terus mendalami keterlibatan Oknum terduga Pungli tersebut.

” Kami masih mempelajari Apakah ada keterlibatan dengan kasus lain? Tidak tertutup kemungkinan ada terduga pelaku pungli yang lain dalam kasus tersebut, Karena saat ini baru dua orang yang di laporkan oleh korban.” terangnya.

Selanjutnya Ia (Kapolda) Mengatakan, Kasus tersebut masih dalam Proses dan mungkin ada Pihak lain yang turut terlibat,

” Saya Minta Kepada Semua Pihak Untuk Tidak Perlu Khawatir Atas Kasus tersebut, Ini Masih Dalam Proses, Karena Saya Tidak akan Mentolelir Anggota Bermasalah.” Tegas teddy

Mengenai Kabar OTT yang beredar, di Klaim telah di Lakukan oleh Pihak Menkopolhukam itu tidak Benar Menurut Teddy.

” Terkait Pemberitaan Penangkapan Anggota Saya Oleh Menkopolhukam itu tidak Benar. Klo ada Anggota Polda Banten yang Melakukan Pungutan Liar itu Benar, tapi sudah di tindak dan saat ini Sedang di Proses.” Jelas Teddy.

Dalam Kasus Tersebut di atas, Sebelumnya telah Beredar Bahwa Tim Saber Pungli telah Melakukan Operasi Tangkap Tangan terhadap Oknum Perwira yang Bertugas di Direktorat Polair Polda Banten. (red)

Baca juga

PT. PDSU Undur Pertemuan dengan Warga Tegal Buntu

Seputarcilegon.com – Sengketa Tanah Antara PT Permata Dunia Sukses Utama(PDSU) dengan Masyarakat Tegal Buntu Randakari-Ciwandan …