Home / Cilegon / Jawara Pramuka Penggalang YPI Miftahul Huda, Siswa Gelar Ajang Silaturahmi

Jawara Pramuka Penggalang YPI Miftahul Huda, Siswa Gelar Ajang Silaturahmi

CILEGON (CSC) – Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Miftahul Huda menggelar berbagai macam lomba yang di kemas dalam Jawara Pramuka Penggalang (JPP), Sabtu (20/1/2018).

Ketua Pelaksana JPP Nasrudin mengatakan, kegiatan ini di gelar dalam rangka Milad Ke – 16 Yayasan Miftahul Huda tahun 2018, dan sebagai ajang promosi sekolah pada masyarakat luas, ungkapnya. 

“Kegiatan yang di ikuti sejumlah sekolah di kota cilegon ini, banyak lomba yang di gelar seperti, Lomba wide game, lomba jurnalistik (reportase kegiatan jpp), lomba ttg, festival marawis, lomba workshop teknologi jarkom.”

Adapun juara umum pada kegiatan JPP sebagai berikut, Juara Umum tingkat SD/MI (SDN CILEGON 3); Juara Umum tingkat SMP/MTs (MTs AL-JAUHAROTUNNAQIYAH CIBEBER). 

Sementara itu Kepala Sekolah MTs dan SMK Miftahul Huda Muhammad Soleh menambahkan, Kegiatan JPP ini selain memacu semangat siswa dalam mengembangkan kreasi dan skillnya masing – masing juga sebagai ajang silaturahmi antar siswa di Kota Cilegon. 

Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Miftahul Huda ini sudah berusia 16 tahun, sejak berdirinya terus melakukan aktifitas pendidikan guna mencerdaskan generasi bangsa yang islami, ada beberapa mata pelajaran unggulan di YPI Miftahul Huda salah satunya, pelajaran kitab salafiah, dan juga Ekscool Marawis, Pramuka dan Tapak Suci, jelasnya. 

Pihaknya berharap kegiatan ini akan lebih meriah di tahun mendatang, perbanyak silaturahmi insyallah memudahkan dalam segala hal apapun, pungkasnya.(**)

Baca juga

Ketum BMPP Minta Tindak Tegas Debt Collector Nakal

Cilegon – Salah seorang warga Cilegon, Fandi Hermawan (26) mengadukan tindakan tidak adil dari Debt …