Home / Cilegon / Ini Persiapan Penutupan TMMD Ke-100 KODIM 0623/Cilegon

Ini Persiapan Penutupan TMMD Ke-100 KODIM 0623/Cilegon

CSC (CITANGKIL) – Menjelang penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-100 di Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon yang akan dilaksanakan di lapangan tegal tong kecamatan citangkil, pada Kamis (26/10/17) pagi.

Dimana tim TMMD bergegas menyelesaikan pekerjaan guna mencapai hasil pelaksanaan kegiatan TMMD ke-100 sesuai dengan waktu yang ditentukan. Peserta upacara lakukan gladi guna persiapan penutupan tersebut, Rabu (25/10/17). Dalam kegiatan gladi upacara turut hadir Dandim 0623/Cilegon Letnan kolonel Inf. Donny Pramono.

Pasiter KODIM 0623/Cilegon Kapten Gatot. W menuturkan kepada wartawan, Saat persiapan penutupan ini, dimana tinggal satu hari ini menjelang penutupan, semua pekerjaan sudah mencapai hasil yang maksimal.

Lebih lanjut, sekarang ini sudah masuk pada tahap akhir pengerjaan, sehingga seluruh anggota yang terlibat dalam Satgas berkonsentrasi penuh untuk menyelesaikan tugas masing-masing,Ujarnya.

Sementara itu, dengan persiapan yang matang, diharapkan pada penutupan TMMD ke-100 tahun 2017 akan berlangsung semarak. Apalagi dibarengi dengan beragam tarian serta kegiatan baksos dan lainnya, penutupan TMMD ke-100 diharapkan akan mampu menarik perhatian masyarakat Cilegon pada umumnya dan wilayah kecamatan citangkil pada khususnya demi tetap terjalinnya Kemanunggalan TNI Rakyat guna mencapai keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),Tutupnya. (Madsari)

Baca juga

Andre Wahyu Pratama Gantikan Ahmad Alawi Sebagai Ketua Dewan Saka

Cilegon – Andre Wahyu Pratama menggantikan Ahmad Alawi sebagai ketua Dewan Satuan Karya (Saka), Pramuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *