Home / Cilegon / HUT Cilegon, Seluruh OPD Diharapkan Partisipasi

HUT Cilegon, Seluruh OPD Diharapkan Partisipasi

Cilegon- Pemerintah Kota Cilegon mengadakan rapat guna persiapan HUT Kota Cilegon ke 19. Acara tersebut dibuka oleh Asisten Daerah (ASDA) III Kota Cilegon, Dana Sujaksani.

Bertempat di Ruang rapat Walikota Cilegon. Persiapan tersebut dibentuk agar setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terlibat dalam rangkaian acara untuk menyiapkan berbagai penyelenggaraan HUT Cilegon Secara maksimal, Jumat (02/03).

Dana Sujaksani yang memimpin rapat tersebut menjelaskan dikumpulkannya seluruh OPD se-Kota Cilegon untuk mensinergikan persiapan HUT Kota Cilegon yang ke-19 tahun 2018.

“Saya Minta agar setiap OPD dapat saling terlibat dalam pelaksanaan HUT Cilegon ini karena pada acara nanti akan banyak persiapan yang harus diselenggarakan secara optimal”, jelasnya.

Lebih lanjut, Dana Sujaksani juga menyampaikan kepada setiap OPD yang terlibat pada HUT Cilegon nanti akan diadakan kegiatan diantaranya pameran, Lomba, riung mungpulung dan persiapan launching alun-alun, golok day, hiburan serta tasyakuran supaya dapat memeriahkan dan menarik perhatian masyarakat Cilegon.

“Saya sampaikan kegiatan tersebut perlu diadakan untuk memeriahkan sekaligus menarik perhatian khususnya masyarakat kota Cilegon dengan berbagai acara yang telah kita persiapkan hari ini”,terangnya

Pada kesempatan itu, Dana Sujaksani juga mengharapkan kepada seluruh OPD untuk bersama-sama mensukseskan HUT Kota Cilegon ini.

“Terkait hal ini, seluruh OPD di wilayah pemerintah Kota Cilegon diharapkan dapat mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Kota Cilegon untuk turut serta memeriahkan HUT Cilegon tahun ini,” harapnya.

Dana Sujaksani mengajak kepada setiap OPD supaya dapat memeriahkan Hari jadi Kota Cilegon ke-19 yang akan dilaksanakan di bulan April mendatang agar masing-masing OPD yang telah diberikan tugasnya masing-masing mohon untuk dapat dilaksanakan.

“Mari kita tingkatkan momentum HUT Cilegon dengan ragam acara yang menarik di bulan April mendatang dengan tugas yang telah diberikan pada setiap OPD agar acara dapat terselenggara dengan baik,” ucapnya.

Hadir pada rapat tersebut, perwakilan masing-masing OPD DISPERINDAG, DISPORA, DISPARBUD, DISHUB, Dinas Satpol PP, Damkar, BKPP, DP3AKB, DLH, PERKIM, Sekretariat DPRD, DISNAKER, Sekretariat KORPRI, Bagian umum Setda, DISKOMINFO, DINDIK, Bagian Hukum, BINTAL, Bagian Pemerintahan, Camat Se-Kota Cilegon. (Kominfo Cilegon)

Baca juga

PT. PDSU Undur Pertemuan dengan Warga Tegal Buntu

Seputarcilegon.com – Sengketa Tanah Antara PT Permata Dunia Sukses Utama(PDSU) dengan Masyarakat Tegal Buntu Randakari-Ciwandan …