Home / Cilegon / Gerindra Dan PPP : Pemilihan Wakil Walikota Kita Hormati Proses Hukum

Gerindra Dan PPP : Pemilihan Wakil Walikota Kita Hormati Proses Hukum

Cilegon – seputarcilegon.com – dalam memutuskan calon pendamping Edi Aryadi pelaksana Tugas (Plt) Walikota Cilegon, jika ditetapkan menjadi walikota , Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tidak akan terbutu-buru.

Meski demikian, jika kekosongan kursi wakil walikota nanti, memaksa kedua partai tersebut untuk mencalonkan wakil dari partainya, keduanya akan siap untuk menentukan orang nomer dua di Kota Cilegon.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cilegon Hasbi Sidik, mengatakan pihaknya masih menghormati proses hukum yang sedang dijalankan oleh Tb Iman Ariadi. Namun jika sudah pada saatnya, sambung Hasbi, Gerindra pasti akan ambil bagian mengusulkan calonnya.

“Namanya prajurit kalau ada perintah tugas partai untuk tempur ya harus siap. Saya pun tidak munafik (menerima jika diusulkan). Kenapa kita mau berpartai kalau kita tidak mau itu. Cuma persoalannya kita ada etika politik yang harus dibangun,” katanya

Sementara itu ditempat terpisah, Ketua DPC PPP Kota Cilegon, Syihabudin Syibli, mengaku masih menunggu keputusan pengadilan dari proses hukum yang sedang berlangsung. Namun apabila Iman terbukti bersalah, PPP pun akan mengusulkan nama dari kader terbaiknya untuk dicalonkan sebagai wakil walikota Cilegon.

“Nanti dinilai sajalah siapa kader PPP yang terbaiknya. Jangan-jangan itu nanti jatuhnya ke saya. Masa saya ngomong bahwa saya sendiri kader yang terbaik. Tapi bila partai menugaskan ya (saya) harus siap,” Akunya.(Yan)

Baca juga

PT. PDSU Undur Pertemuan dengan Warga Tegal Buntu

Seputarcilegon.com – Sengketa Tanah Antara PT Permata Dunia Sukses Utama(PDSU) dengan Masyarakat Tegal Buntu Randakari-Ciwandan …