Home / Cilegon / Edi Ingin Pemberdayaan Perempuan dapat Berkualitas

Edi Ingin Pemberdayaan Perempuan dapat Berkualitas

Cilegon- Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi (PPLIPI) Kota Cilegon menggelar acara pelantikan pengurus dan anggota DPC PPLIPI Kota Cilegon priode 2018-2023 yang dibuka oleh Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi yang bertempat di Hotel Sari Kuring Indah Cilegon, kamis (22/02).

Edi dalam sambutannya, mengucapakan selamat kepada pengurus baru DPC PPLIPI Kota Cilegon yang baru saja dilantik.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus PPLIPI yang telah dilantik dan saya sampaikan pelantikan ini merupakan awal bagi ibu-ibu untuk menghadapi tantangan dalam hal pemberdayaan perempuan yang berjalan dengan sangat dinamis,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Edi menginginkan iklim pemberdayaan perempuan di Kota Cilegon kondusif agar membangkitkan jiwa kreatif.

“Saya yakin, dengan adanya iklim pemberdayaan perempuan yang kondusif di Kota Cilegon akan sangat berguna untuk memberdayakan kaum perempuan di segala bidang kehidupan dan akan membangkitkan jiwa kreatifitas bagi kaum perempuan,” tuturnya.

Selain itu, Edi juga berkata bahwa pemberdayaan perempuan akan menjadi tantangan bagi Kota Cilegon.

“Dengan ini Kota Cilegon akan menjadi lebih menyadari tantangan di bidang pemberdayaan perempuan dengan dinamis dan selalu menjadi perubahan dalam mereposisi peran kaum perempuan dalam sisi positif,” terangnya.

Sementara itu, ketua umum PPLIPI Indah Suryadharma Ali dalam sambutannya menyemangati dan mengapresiasi terselenggaranya pengurus dan anggota DPC PPLIPI baru .

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus baru DPC PPLIPI yang baru saja dilantik dan saya ingin untuk terus berkarya agar tetap maju, tetap semangat dan bekerja keras untuk menjadi mitra bagi kalangan kaum perempuan, ” ujarnya.(Diskominfo)

Baca juga

Komisaris PT Cinta Seputar Cilegon, Lakukan Santunan

Cilegon – Komisaris PT Cinta Seputar Cilegon (CSC), Nelly Dj Yang mengelola tiga media online …