Home / Cilegon / Edi Ariadi : Ajak Pegawai Untuk Berdisiplin

Edi Ariadi : Ajak Pegawai Untuk Berdisiplin


CSC (CILEGON) – Tim Gerakan Budaya Disiplin (GBD) Kota Cilegon melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) apelpagi di 5 Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Selasa (14/11/17). Adapun Lima titik tersebut Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pemuda dan olahraga, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Kecamatan Citangkil dan Kecamatan Pulomerak.

Ketua Tim GBD Kota Cilegon yang juga Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Cilegon H. Edi Ariadi, yang melakukan sidak di salah satu OPD yakni Dinas Lingkungan Hidup Kota Cilegon saat dikonfirmasi menuturkan, jika sidak ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Tim GBD Cilegon, dalam rangka meningkatkan disipilin para pegawainya.

Dikatakan H. Edi Ariadi dari hasil sidak kali ini di Dinas Lingkungan Hidup, ditemukan dari 71 pegawai hanya 49 pegawai yang hadir dan 22 tidak hadir atau 60 persen.Terkait tingkat kehadiran para pegawai di Dinas LH, Plt. Walikota Cilegon menyerahkan kepada Kepala Dinasnya, agar bisa membina dan mengarahkan para pegawainya untuk terus meningkatkan disiplin pegawainya.

Kendati masih ditemukannya pegawai yang tidak hadir pada apel pagi, akan tetapi H. Edi Ariadi berharap kedepan kehadiran para pegawai di lingkungan pemkot Cilegon bisa mencapai 100 persen.(Madsari)

Sumber : Kominfo Kota Cilegon

Baca juga

PT. PDSU Undur Pertemuan dengan Warga Tegal Buntu

Seputarcilegon.com – Sengketa Tanah Antara PT Permata Dunia Sukses Utama(PDSU) dengan Masyarakat Tegal Buntu Randakari-Ciwandan …