Home / Cilegon / Dua Anggota DPRD Cilegon berselisih Berbuntut Pelaporan Polisi

Dua Anggota DPRD Cilegon berselisih Berbuntut Pelaporan Polisi

CILEGON- Tersiar kabar adanya dua anggota DPRD Kota Cilegon yang berkelahi hingga seorang diantaranya menerima pemukulan fisik dibagian wajahnya, peristiwa ini terjadi hari ini, Kamis (1/3).

Informasi yang berhasil dihimpun, kasus tersebut telah dilaporkan ke Polres Cilegon oleh YA anggota DPRD Cilegon dari fraksi PDIP. YA melaporkan HSB yang merupakan dewan dari fraksi PAN karena telah memukul wajahnya hingga menyebabkan pipi kanannya memar.

Menurut sumber yang dapat dipercaya, peristiwa pemukulan tersebut berlangsung di sekitar Hotel Grand Mangku Putra, Kelurahan Kedaleman, sekira pukul 10.00 WIB. Sesaat sebelum keberangkatan rombongan anggota DPRD Kota Cilegon menuju Jakarta dalam rangka kedinasan.

HSB datang terlambat dalam rombongan itu Kemudian YA yang telah lama menunggu beserta anggota DPRD lainnya mengucapkan kalimat yang membuat H tersinggung. H memukul wajah Y sebanyak satu kali dan mengenai pipi kanannya

“Ada anggota Dewan berantem. Y laporan sudah masuk ke Polres (Cilegon),” ucap narasumber yang enggan disebutkan namanya.

Terpisah, petugas keamanan dalam di Kantor DPRD Kota Cilegon yang enggan disebutkan namanya juga mengaku telah mendengar kabar tersebut. Namun ia tidak mengatahui secara persis. “Karena pagi tadi seluruh petugas keamanan apel,” pungkasnya. (Wan)

Baca juga

PT. PDSU Undur Pertemuan dengan Warga Tegal Buntu

Seputarcilegon.com – Sengketa Tanah Antara PT Permata Dunia Sukses Utama(PDSU) dengan Masyarakat Tegal Buntu Randakari-Ciwandan …