Home / Cilegon / DPC GERINDRA Kota Cilegon Gelar Rapat Internal Terhadap KSB PAC dan Balon Legislatif

DPC GERINDRA Kota Cilegon Gelar Rapat Internal Terhadap KSB PAC dan Balon Legislatif

Foto Profile : Suasana Pembahasan Rapat Di Sekretariat DPC GERINDRA Kota Cilegon.


CILEGON (CSC) – DPC GERINDRA Kota Cilegon hari menggelar rapat internal bersama KSB PAC GERINDRA Se Kota Cilegon dan Bakal Calon Legislatif 2019 pada pukul 15:00 WIB,  Senin (16/1/2018).

Dari Point hasil pembahasan rapat internal tersebut sebagai berikut :

1. Verfikasi Aktual, MK Memutuskan seluruh partai politik peserta pemilu harus di vetifikasi faktual. hari ini KPU RI sedang konsultasi ke komisi II DPR RI terkait putusan MK tersebut. dan sedang mengajukan anggaran tambahan sebesar 68 M, Oleh sebab itu sesuai instruksi DPD agar Pengurus DPC, PAC, anggota DPRD serta para BACALEG agar bekerjasama untuk menghadapi vetifikasi faktual tersebut.

2. Ketua PAC agar mendistribusikan KTA yang telah dicetak oleh DPC kepada pendukung partai gerindra diseluruh kecamatan se kota cilegon.

3. Tanggal 27 Januari 2018, DPC akan melaporkan kesiapan verifikasi faktual ke DPD tentang pengurus DPC, PAC dan keterwakilan 30% perempuan, kantor, plang papan nama kantor serta KTA pengurus, hal ini semua dilaporkan ke sekretaris DPC untuk dilaporkan.

4. Pencalegan agar segera mengisi formulir terbaru dari DPC yang dilengkapi dengan foto.

Bagi dapil yang keterwakilan perempuan 30% belum mencukupi agar segera berkoordinasi sesama calon se dapil, Dengan ketentuan sebagai berikut :

Dapil 1 = 3 orang perempuan.
Dapil 2 = 4 orang.
Dapil 3 = 3 orang.
Dapil 4 = 3 orang.
Formulir segera dikumpulkan ke sekretariat DPC.

Akhir januari  2018 ini sudah masuk DCS internal.

5. Dalam rangka ultah partai gerindra ke 10 yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2018, DPD partai Gerindra Provinsi banten akan mengadakan acara jalan santai dari sekitar polda menuju ciwaru kantor DPD GERINDRA Provinsi Banten dan rencana akan mengadakan hiburan yakni WALI BAND DAN DOOR PRIZE Menarik.

Setiap DPC mengirim 500 kader, kader berasal dari :
DPC 23 orang.
PAC 10 X 8 PAC.
Ranting 3 X 43 Ranting.
Para Calon 13 Orang.

Agar pengurus DPC, PAC, dan Bacaleg bisa membuat spanduk  atau sejenisnya untuk memeriahkan hari ultah partai tersebut. dipasang mulai akhir januari 2018 sampai 1 bulan. DPC akan membuat surat izin pemasangan atribut tersebut ke kecamatan se kota cilegon.(Dam_Iraz/M)

Baca juga

PT. PDSU Undur Pertemuan dengan Warga Tegal Buntu

Seputarcilegon.com – Sengketa Tanah Antara PT Permata Dunia Sukses Utama(PDSU) dengan Masyarakat Tegal Buntu Randakari-Ciwandan …