Home / Cilegon / Danrem 064/Maulana Yusuf, Ikuti Lomba Ketangkasan Antar Satuan

Danrem 064/Maulana Yusuf, Ikuti Lomba Ketangkasan Antar Satuan

CILEGON (CSC) – Ketangkasan Prajurit sangat menunjang
keberhasilan dalam menyelesaikan tugas yang diberikan kepadanya (Cimahi,Senin 8 Januari 2018) oleh sebab itu, untuk memelihara dan mengetahui kemampuan Prajurit di jajaran Kodam III/ Siliwangi dilaksanakan perlombaan ketangkasan yang pesertanya mulai dari Pangdam sampai dengan Prajurit terendah.

Dalam rangka lomba ketangkasan tersebut Korem 064/Maulana yusuf mengirimkan pesertanya untuk mengikuti kegiatan tersebut. Dimana Danrem 064/MY Kol Czi Ito Hediarto pun mengikuti lomba dan bertindak sebagai yang tertua.

Untuk tim Korem 064/My terdiri dari 1 Kolonel, 2 Letkol, 1 Mayor, 1Kapten, 1 Letnan, 1 Bati, 1 Sersan, 1 Kopral dan 1 orang berpangkat Prajurit. Aneka macam perlombaan ketangkasan berupa: lomba renang, menembak dan jalan cepat di lombakan di lapangan Gunung Bohong Cimahi selama 2 hari,mulai 7 hingga 8 Januari 2018.

Pangdam III/Siliwangi yang di wakili Kasdam dalam pembukaan tersebut bahwa menyampaikan tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pembinaan disatuan, juga untuk memberikan suritauladan kepada bawahan, bahwa unsur pimpinan masih mampu melaksanakan kegiatan tersebut. Selain itu bukan untuk menjatuhkan wibawa Dansat yang tidak mampu melaksanakan kegiatan namun menjadikan motifasi seluruh Prajurit Kodam III/Siliwangi yang jago renang, jago nembak dan jago Perang sesuai dari harapan Kasad.(**)

Baca juga

Warga Ciwandan Sikapi Polusi Udara Dari Industri

Cilegon – Pertumbuhan industri di kecamatan Ciwandan, selain membawa dampak posivif bagi masyarakat, akan tetapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *