Home / Cilegon / BISNIS / Kawan Lama Group Kembangkan Sayap Bisnis di Kota Cilegon

Kawan Lama Group Kembangkan Sayap Bisnis di Kota Cilegon

Seputarcilegon.com – Kawan Lama Retail resmi Membuka Toko baru dengan 3 Unit Bisnisnya, antara lain ACE (Pusat Perlengkapan Rumah Tangga dan Gaya Hidup), INFORMA (Pusat Furniture dan Aksesoris untuk Hunian dan Bisnis, Toys Kingdom ( Pusat Mainan dan Hobi Segala Usia, dan CHATIME (Penyedia Minuman brewed asal Taiwan, Jumat 3/8/18 di Cilegon Center Mall (CCM).

Nana Puspa Dewi, yang Merupakan Marketing director Kawan Lama Group menjelaskan, ” Pembukaan toko baru di berbagai Kota di Indonesia Merupakan Komitmen Kawan Lama Retail untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan. Kami melihat peluang cukup baik mengingat kota Cilegon kota industri yang semakin berkembang, di tambah lokasi Cilegon Center Mall yang berada di dalam kawasan niaga terpadu Superblok Cilegon Center yang Menjadi Pusat belanja dan rekreasi, ” ucapnya.

Bagi Pelanggan setia, ACE, INFORMA dan Toys Kingdom memberikan reward dan kemudahan melalui Program Membership dengan keuntungan antara lain point setiap belanja nominal tertentu, penukaran poin dengan voucer belanja atau produk menarik, Belanja lebih hemat dengan point (Pay all with points), diskon khusus, gratis layanan antar dan instalasi serta promo khusus di Merchant yang berkerjasama dengan Kawan Lama Retail. sedangkan Program Membership chatime memberikan keuntungan yaitu, 1 point tea untuk setiap pembelian Rp 5000 yang bisa di tukar dengan 1 Cup reguler Chatime jika point tea yang di miliki telah mencapai 50.

Beragam penawaran menarik juga di hadirkan untuk Pelanggan pada periode pembukaan, dengan memberikan Program super spesial yaitu harga hemat dengan produk pilihan dengan jumlah terbatas yang berlangsung hanya tiga hari hingga tanggal 5 agustus 2018,

Hingga saat ini Kawan Lama Retail memiliki lebih dari 450 toko di seluruh indonesia di bawah naungan Kawan Lama Group. (*/CMSC)