Home / Cilegon / Aksi Safari Karya Bhakti Kodim 0623/Cilegon Dipasar Keranggot, “Peringatan Kartika Juang Ke-72”

Aksi Safari Karya Bhakti Kodim 0623/Cilegon Dipasar Keranggot, “Peringatan Kartika Juang Ke-72”

CSC (JOMBANG) – Dilapangan parkir pasar Kranggot Kel. Sukma Jaya Kec. Jombang Kota Cilegon Telah di laksanakan kegiatan karya bakti dan Pembagian Sembako dalam rangka Hari Juang Kartika di ikuti kurang lebih 60 orang dan sebagai penangung jawab Letkol Inf Donny Pramono SE (Dandim 0623/Cilegon) pada Rabu, (13/12/17).

Pada kegiatan tersebut dihadiri, Muhibin (kepala UPTD pasar kerangot), Brigjen Agus (PT.Krakatau Posco Kepala departeman GA dan Scurity), Kapten Inf. Maurist (Wadan Ramil 2301 Cilegon), Kapten Inf. Gatot ( Pasi Ter Dim 0623/Cilegon), IPTU Abdul rahman (polres Cilegon), Guntur Mukmin (Danki Satpol-pp Kota Cilegon), Para Masyarakat Lingkungan Kranggot serta Dinas kebersihan kota cilegon

Wadan Ramil 2301/Cilegon (Kapten Inf. Maurist) dalam penyampaiannya mengatakan, Kegiatan ini untuk mengajak warga lingkungan pasar keranggot serta para pedagang untuk saling menjaga kebersihan dilingkungan pasar kerangot untuk membiasakan dan disertai buang sampah pada tempat nya dan menjaga kebersihan jangan membuang sampah sembarangan di got-got atau irigasi pasalnya ini guna mencegah dan mengantisipasi musim penghujan , tentu nya dari pemerintah kota cilegon sudah menyiapkan kantong kantong sampah di lingkungan pasar kerangot, Paparnya.

Lanjutnya, kegiatan ini dalam rangka karya bakti Hari juang kartika yang ke-72 dan bekerjasama dengan pemerintah kota cilegon, PT.Krakatau Posco serta Satpol-PP,  tentu nya ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat dan mudah-mudahan kedepan kegiatan ini masih dapat berlanjut. 

Tidak lupa juga Wadan Ramil 2301 Cilegon Kapten. Inf. Maurist, mengucapkan terimakasih kepada warga lingkungan pasar keranggot yang telah hadir pada kegiatan karya bhakti ini dalam rangka Peringatan Hari Juang Kartika ke-72, dengan kehadirannya semoga dapat membawa inspirasi terhadap kami dan para pedagang, Ujarnya.

“Di mana kegiatan Pelaksanaan Karya bhakti dan pembagian sembako ini melibatkan, Anggota Polres Cilegon, Anggota Kodim 0623/Cilegon, Anggota Satpol-PP Kota Cilegon, Anggota Dinas Kebersihan kota Cilegon, Pegawai UPTD Pasar keranggot, Masyarakat setempat dan pedagang Pasar Keranggot dan sebuah Dua unit Motor sampah dari pemkot Cilegon.”(Madsari)

Baca juga

PT. PDSU Undur Pertemuan dengan Warga Tegal Buntu

Seputarcilegon.com – Sengketa Tanah Antara PT Permata Dunia Sukses Utama(PDSU) dengan Masyarakat Tegal Buntu Randakari-Ciwandan …