Home / Cilegon / Aksi Peduli Lombok, HMI Cilegon Galang Dana

Aksi Peduli Lombok, HMI Cilegon Galang Dana

Seputarcilegon.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Cilegon, Melakukan Kegiatan penggalangan dana, untuk korban gempa bumi ” Lombok “, rabu 8/8/2018. di persimpangan lampu merah damkar, kegiatan tersebut merupakan bentuk kegiatan sosial yang biasa mereka lakukan atas dasar kemanusiaan.

Adji Munhaji selaku ketua bidang Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Kepemudaan HMI Cabang cilegon, saat berbincang dengan awak seputar cilegon mengatakan,

” di sana juga banyak teman dan keluarga kami (mahasiswa), yang perlu mendapatkan dukungan dan bantuan, itulah yang membuat kita cepat melakukan aksi turun ke jalan, dan bicara kemanusiaan itu tidak perlu memandang suku,ras,agama,budaya serta lainnya yang di anggap sebagai pembatas,” tegas adji.

Kegiatan pengumpulan dana sumbangan dibantu oleh pengurus HMI Komisariat Stikom, Komisariat Stit AL Khairiyah, STIE Al-Khairiyah, dan FT Untirta.

Selanjutnya, donasi peduli Lombok akan di lakukan hingga esok hari. Tidak hanya di jalanan, HMI cab cilegon juga membuka donasi via trasfer antar bank dengan No Rekening yang tertera di pamflet. Apabila masyarakat hendak menyumbangkan sebagian rezekinya, dapat mengirim ke rekening tersebut, atau konfirmasi pengurus HMI Cabang cilegon. (CMSC)

Baca juga

BPTD Wil VIII Prov Banten: Sosialisasikan Penegakan Hukum ODOL Bagi Kalangan Industri

Seputarcilegon.com – Sosialisasi Pengawasan dan Penegakan Hukum (Gakum) Over dimensi dan Over Loading (ODOL) Angkutan …