Home / Cilegon / 1 Pekerja Bangunan Kritis Tertimpa Matrial, Di Lokasi Proyek Jalan Kota Cilegon

1 Pekerja Bangunan Kritis Tertimpa Matrial, Di Lokasi Proyek Jalan Kota Cilegon


CSC (JOMBANG) – Satu orang pekerja bangunan proyek jalan di Cilegon Banten, tertimpa material saat sedang bekerja, yang berlokasi dijalan arah eks. Matahari lama, Pada hari Senin (31/10/2017) malam.

Hingga berita ini diterbitkan, seorang korban dalam perawatan intensif di RSUD Kota Cilegon. Peristiwa kejadian bermula saat kurang lebih 4 pekerja dilokasi tersebut tengah melaksanakan pekerjaan pengangkatan matrial beton yang berbentuk got dan memakai alat forklift, sepertinya tak ada pengawasan ataupun safety yang sangat maksimal dalam kegiatan proyek tersebut.

Sekitar pukul 23:53 WIB, tiba-tiba beton berbentuk got setinggi kurang lebih sekitar 0,5 meter menimpa satu pekerja tersebut. Satu pekerja yang tertimpa material yaitu bernama Nanang asal Kp. Cibogoan Rt.002/004, Desa Mekarmukti, Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut. “Saat ini korban masih dalam perawatan intensif.” (Madsari)

Baca juga

PT. PDSU Undur Pertemuan dengan Warga Tegal Buntu

Seputarcilegon.com – Sengketa Tanah Antara PT Permata Dunia Sukses Utama(PDSU) dengan Masyarakat Tegal Buntu Randakari-Ciwandan …