Home / Berita Utama / Walikota Pimpin Apel Peringatan Sumpah Pemuda Dan Hari Pahlawan Dihalaman Pemkot Cilegon

Walikota Pimpin Apel Peringatan Sumpah Pemuda Dan Hari Pahlawan Dihalaman Pemkot Cilegon


SeputarCilegon.com – Seluruh undangan peserta apel sudah menghadiri dan mengikuti kegiatan apel bersama yang yang di agendakan oleh walikota cilegon dalam memperingati hari sumpah pemuda dan hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 28/10.

Apel bersama ini dihadiri beberapa dari para perwakilan tamu undangan baik pejabat publik, TNI 0623 dan Polres Cilegon serta instansi pemerintah kota cilegon lain sebagainya.

Tujuan apel dalam peringatan sumpah pemuda ini kita jadikan pemuda yang produktif serta kita ciptakan dan satukan pemuda ini tentang bagaimana mengelola kepemudaan yang bersifat positif,mental kepemudaan yang kuat pasalnya pemuda jangan sampai terpancing dan terprovokasi dalam hal-hal yang bersifat negativ seperti contoh indikasi adanya penggunaan narkoba dan lain sebagainya.

Selanjutnya pasca apel walikota cilegon Tb.Iman Ariyadi langsung melanjutkan agenda bakti sosial penataan kota cilegon seperti pengecatan trotor-trotor lain sebagainya dan bakti sosial ini digelar secara langsung dan serentak oleh partai golkar kota cilegon di jalan lingkar selatan pci melibatkan para pengurus dan kader-kader partai golkar se kota cilegon.

Lanjut iman ariyadi kegiatan bakti sosial ini dalam rangka peringatan HUT partai golkar dan kegiatan ini dipimpin secara langsung oleh ketua DPD golkar kota cilegon Tb. iman ariyadi kemudian tujuan bakti sosial ini kita manfaatkan dalam hal yang bersifat positif dan sekaligus untuk menata trotoar-trotoar yang catnya sudah terlihat pudar dan lain sebagainya maka kita lakukan pengecatan supaya terpandang bersih, cantik dan indah pengecatan ini di mulai dari awal trotoar perempatan lampu merah jalan lingkar selatan sampai sepanjang asem,Tuturnya.

Dihari yang sama dan ditempat terpisah kita sempatkan wawancara dengan ketua bidang pemberdayaan perempuan dari partai golkar disekretariat PIWKU laura irawati menambahkan bahwa program kegiatan ini moment yang sangat tepat untuk kita lakukan pasalnya untuk menata kota cilegon dan kamipun siap membantu dalam pelaksanaan program-program pemkot cilegon sesuai kemampuan kami dibidang pemberdayaan perempuan, beliau menambahkan bahwa perempuan juga mampu untuk bisa berkancah dibidang politik walaupun tidak mesti harus menjadi dewan artinya banyak peluang-peluang dan program-program yang bisa kita lakukan,Ucapnya. (Madsari/Red).

Baca juga

Proyek Pembangunan Gedung BPBD Di Kebut

Seputarcilegon.com – Proyek Pembangunan Gedung BPBD di Lingkungan Kel-Sukmajaya Kec-Jombang yang di Biayai Oleh Anggaran …